in

Cuplikan video call dengan wanita lain viral, Ustadz Solmed beri penjelasan

Cuplikan video call dengan wanita lain viral, Ustadz Solmed beri penjelasan

Beberapa waktu lalu netizen semoat dihebohkan dengan beredarnya sebuah postingan yang diunggah oleh beberapa akun gosip di Instagram tentang Ustadz Solmed.

Dalam postingan itu menunjukkan ayah satu anak yang kini tengah menanti kelahiran anak kembarnya itu video call dengan wanita lain yang bukan istrinya.

Postingan itu pun kemudian jadi heboh sampai-sampai banyak netizen yang menyebut kalau Ustadz Solmed selingkuh dan siap berpoligami.

Namun hal tersebut dibantah olehnya. Ia pun kemudian memberikan penjelasan soal potongan gambar itu saat sedang video call dengan seorang wanita.

Penjelasan itu pun diungkapkan oleh suami dari April Jamsine itu dalam postingan video di akun Instagram miliknya.

Nggak cuma itu saja, Ustdz Solmed juga mengunggah klarifikasi dari Icci Ramadita, wanita yang video dengannya.

Icci membenarkan terjadinya video call dengan sang ustadz itu. Ia melakukan hal itu bukan membahas masalah pribadi, tapi urusan pekerjaan.

Icci sendiri merupakan pengurus salah satu partai. Sedangkan Solmed datang untuk mengisi acara kampanye partainya.

Tak lupa, Icci pun meminta maaf terhadap semua pihak yang merasa tidak nyemana dengan beredarnya cuplikan video call dirinya dengan Solmed, terutama kepada istri sang ustadz, April Jasmine.

Sejak beredarnya cuplikan video call itu, banyak netizen yang memang beranggapan kalau Ustadz Solmed telah tergoda wanita lain bahkan sampai menuduhnya berpoligami.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *