in

Tercyduk, Atta Halilintar ketahuan comot video orang lain tanpa izin

Tercyduk, Atta Halilintar ketahuan comot video orang lain tanpa izin

Sekarang ini banyak orang yang lebih mengutamakan sensasi daripada prestasi. Hal itu lantaran sensasi lebih menjual daripada sebuah prestasi.

Dan sepertinya paham itulah yang dianut oleh sejumlah Vlogger dan juga Youtuber baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Salah satu contohnya seperti aksi yang dilakukan oleh beberapa anggota keluarga Gen Halilintar yang beberapa waktu lalu jadi sorotan publik.

Sebelumnya, keluarga yang terkenal dengan 11 anak ini disorort karena beredar paket buku dan juga video call yang dijual dengan harga Rp 6 juta.

Dan kini, satu diantara anggota keluarga itu kembali menuai sensasi, dia adalah Saaih Halilintar.

Saaih mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya tengah menyobek selembar uang kertas dengan nominal Rp 100 ribu.

Video anak nomor 6 dari 11 bersaudara yang sedang merobek uang itu pun vira dan mendapat kecaman dari netizen.

Dalam video tersebut, adik dari Atta Halilintar itu tampak santai menyobek uang berwarna merah itu.

“Aku pengen bikin sesuatu yang satisfy (memuaskan-red)” ujarnya sambil pelan-pelan memilin uang kertas dan langsung menyobeknya tanpa aba-aba.

Uang yang semula utuh itu pun langsung sobek menjadi dua bagian. Aksinya itu pun kemudian langsung menjadi perbincangan hangat di medsos.

Saaih pun sempat menyebut kalau kertas yang disobeknya itu merupakan uang mainan, tapi kecaman tetap saja tidak berhenti.

Baru juga kasus menyobek uang yang dilakukan anggota keluarga Halilintar itu mereda, kini lagi-lagi salah seorang anggota keluarga itu kembali menuai emosi publik.

Kali ini giliran konten di chanel Youtube Atta Halilintar yang menjadi sorotan amarah social media influencer lainnya.

Akun Papersboy yang dimiliki oleh Putu Reza yang kini menyoroti konten dari Atta itu. Lewat akun Twitter miliknya, Putu meminta pertanggungjawaban dari Atta Halilintar.

Usut punya usut, Atta ketahuan mencuri konten milik Putu Reza. Hal itu berhasil diabadikan oleh salah satu netizen lainnya yang berhasil mengetahui aksi plagiat Atta.

Karena jadi kontroversi dan perdebatan, Atta pun kemudian menghapus footage itu dari video miliknya.

Kontroversi sosok Atta Halilintar ini pun ramai ditanggapi oleh netizen. Banyak dari mereka yang menyayangkan aksi Atta.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *