in

Mertua bongkar keburukannya, Gracia Indri dapat banyak dukungan

Mertua bongkar keburukannya, Gracia Indri dapat banyak dukungan

Sepertinya masalah rumah tangga antara David Noah dengan Gracia Indri semakin memanas. Setelah drama perceraiannya bergulir di meja pengadilan, kali ini ibunda David, Sukarni membuat pengakuan yang mengejutkan.

Dalam video yang beredar di media sosial, Sukarni terlihat mencurahkan isi hatinya atas pernikahan David dengan Gracia.

Menurutnya, sejak awal David tidak pernah mencintai Gracia. Sukarni pun menyebut ada alasan lain yang membuat putranya itu mempertahankan rumah tangganya dengan Gracia Indri sampai sekarang.

Selain menyebut kalau anaknya tidak pernah mencintai Gracia, Sukarni juga menjelaskan bahwa David Noah sempat meminta untuk membatalkan pernikahannya.

Alasan David ingin menceraikan Gracia lantaran dari awal ia sudah mencium gelagat tidak baik Gracia. Namun hal itu batal karena ibunda Gracia menemui David.

Sampai saat ini, Gracia enggan mengomentari tudingan yang dilayangkan Sukarni padanya di video yang viral di medsos itu.

Bahkan Gracia malah terkesan cuek dan juga memilih sibuk dengan rutinitasnya itu.

Hal itu pun terlihat dari beberapa unggahannya di akun Instagram miliknya beberapa saat setelah video Sukarni itu viral.

Mulai dari video sedang berolahraga hingga foto-foto dirinya dengan pedangdut Tasya Rosmala.

Kecuekan Gracia Indri dalam menanggapi tudingan mertuanya itu pun menuai beragam dukungan dari netizen.

Banyak dari mereka yang meminta Gracia untuk sabar dan berharap agar masalah yang menimpanya segera menemui titik terang.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *