in

Ditinggal ayah pergi untuk selamanya, Ayumi putri Chef Harada putuskan berhijab

Ditinggal ayah pergi untuk selamanya, Ayumi putri Chef Harada putuskan berhijab

Kepergian juru masak yang khas dengan gaya kocaknya, Chef Harada tentunya meninggalkan kesedihan yang begitu mendalam bagi orang-orang terdekatnya.

Terutama bagi sang putri, Ayumi Harada. Semasa hidupnya, chef yang bernama lengkap Muhammad Hiromitsu Harada itu adalah sosok yang penyayang dan juga sangat dekat dengan putrinya.

Momen keakraban antara keduanya pun sering dibagikan oleh Ayumi di akun Instagram miliknya, @ayummyy426.

Chef Harada sendiri menghembuskan nafas terakhirnya pada 19 Maret 2018 lalu, di usianya yang ke-56 tahun setelah berjuang melawan penyakit yang dideritanya.

Hampir sebulan ditinggal pergi oleh ayah tercinta, Ayumi pun kini tampak merubah penampilannya. Jika biasanya tampil dengan membiarkan rambutnya terurai, kini ia memilih untuk berhijab.

Hal itu seperti tampak dalam foto yang diunggahnya di akun Instagram miliknya pada Selasa Selasa (3/4) kemarin.

Dalam unggahannya itu ia menunjukkan dirinya yang tengah berswafoto di sebuah kaca kamar mandi. Ia pun terlihat semakin cantik dengan balutan hijab di kepalanya.

Dalam foto unggahannya itu ia juga menuliskan caption yang sangat panjang. Disana ia meminta agar tidak dibandingkan dengan mereka yang sudah lebih paham agama daripada dirinya.

Ayumi pun mengakui kalau ilmu dan juga ibadahnya masih sangat kurang. Ia pun masih perlu banyak belajar lagi agar lebih memahaminya.

Di akhir tulisannya itu wanita yang kini mantap menutup auratnya minta pengertian agar netizen tidak melontarkan kata-kata yang tak pantas karena ia masih belajar menjalani ini semua.

Keputusannya untuk berhijab ternyata dilakukannya karena ia ingin menjadi anak yang berbakti untuk mendiang ayahnya.

Perubahan tampilannya ini pun menuai beragam reaksi dari para netizen. Banyak yang mendoakannya agar tetap istiqomah dan memuji kecantikannya yang semakin bertambah.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *