in

Disebut transgender oleh Mbah Mijan, DJ Butterfly angkat bicara

Disebut transgender oleh Mbah Mijan, DJ Butterfly angkat bicara

Mendengar nama Mbah Mijan mungkin sudah nggak asing lagi di telinga. Diketahui dia merupakan seorang pembina dan juga penasehat spiritual.

Dan beberapa hari yang lalu ia mengeluarkan sebuah pengakuan yang membuat publik gembar dibuatnya. Dalam pengakuannya ia mengatakan kalau Lucinta Luna, Gebby Vesta, dan juga DJ Butterfly merupakan seorang transgender.

Mendengar pernyataan dari Mbah Mijan yang menyebutnya seorang transgender, DJ Butterfly pun nggak tinggal diam, dia akhirnya buka suara mengenai hal ini.

Wanita yang berprofesi sebagai disk jockey (DJ) itu benar-benar menepis perkataan Mbah Mijan. Melalui live di Instagram miliknya, ia memberikan klarifikasi terkait hal itu.

Dalam live-nya itu ia sama sekali tidak marah dengan tudingan yang dilayangkan padanya. Malah wanita asal Thailand itu masih berpikiran positif.

Dalam live-nya itu ia mengatakan kalau dia gak bohong. Paspor gak bisa bohong dan juga datang bulan nggak bisa bohong.

Masih dalam live Instagram miliknya, DJ Butterfly juga menunjukkan beberapa kebutuhan wanita miliknya.

Seperti halnya pembalut saat datang bulang, serta berbagai jenis keperluan lainnya. Nggak cuma itu saja, dia juga nggak segan untuk menunjukkan ID paspor miliknya.

Wanita yang gemar memakai daster itu pun semacam menegaskan bahwa dokumen resmi di Thailand pasti mencantumkan jenis kelamin asli sebagai identitas, meskipun orang itu telah beralih jadi transgender.

Mengenai pemberitaan tak sedap yang diarahkan padanya, wanita itu hanya menyebut kalau semua itu hanya gosip belaka.

ia pun tidak memperdulikan pemberitaan negatif yang dilayangkan kepadanya. Bahkan ia hanya tertawa ketika mendapat gosip seperti itu.

Uniknya, sang DJ malah ingin dijuluki ‘Miss Jengkol’ untuk tahun depan. Ya, sekarang ini memang banyak yang menyebut DJ Butterfly ‘Miss Pete’ karena kecintaannya terhadap pete yang luar biasa.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *