in

Kembali bermasalah dengan hak asuh dan dituduh bawa lari anak, ini jawaban Tyas Mirasih

Kembali bermasalah dengan hak asuh dan dituduh bawa lari anak, ini jawaban Tyas Mirasih

Nama Tyas Mirasih kembali diperbincangkan terkait hak asuh anak yang melibatkannya. Kali ini, seorang wanita paruh baya yang mengaku nenek kandung dari Amandine Cattleya Billy, meminta Tyas untuk mengembalikan cucunya.

Menurut sang nenek, cucunya saat ini berada dalam asuhan Tyas. Video nenek itu pun diunggah di akun @lambe_turah di Instagram, Kamis (8/3).

Dia meminta cucunya agar dikembalikan kepadanya lantaran Tyas Mirasih tidak punya hak asuh atas bocah perempuan itu.

Wanita itu pun menyebut kalau Tyas Mirasih tidak punya hubungan dengan kedua orangtua dari Amandine Cattleya Billy. Kedua orangtua Amadine, yakni Billy Arifin dan Sisilia Supriyadi, sudah meninggal dunia.

Ini memang bukan pertama kalinya hak asuh Amandine Cattleya Billy dipermasalahkan. Sebelumnya, pria bernama Reggy Rondang Nauli juga mengaku kalau dirinya memiliki hak asuh atas putri Sisilia Supriyadi itu.

Dia bahkan punya bukti surat wasiat yang menyatakan dirinya dan juga wanita bernama Daisy Maria Ceradine Julia lah yang berhak atas hak asuh anak tersebut.

Dalam unggahan akun @lambe_turah yang sama, disertakan juga bukti surat wasiat di mana Sisilia Supriyadi menuliskan pesan agar putrinya diasuh dan dirawat oleh Reggy Rondang Nauli dan Daisy Maria Ceradine Julia, yang gak lain merupakan sahabat dari Sisilia Supriyadi.

Melihat postingan tersebut, para netizen pun penasaran dan memenuhi kolom komentar postingan Instagram Tyas dengan pertanyaan mengenai hak asuh anak itu.

Bahkan salah seorang netizen pun memberanikan diri meminta kepada Tyas agar mengembalikan anak tersebut.

Mendapati hal seperti itu, Tyas Mirasih pun langsung membalas komentar tersebut. Dia mengatakan kalau dirinya sudah tidak mengasuh Amandine Cattaleya Billy.

“Barang kali ah dibalikin. Anaknya ngga di saya. Salah alamat deh,” tulis Tyas Mirasih di komentarnya itu.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *