in

Talak sang istri di hari Valentine, ini alasan Roby Geisha ceraikan Cinta Ratu Nasya

Talak sang istri di hari Valentine, ini alasan Roby Geisha ceraikan Cinta Ratu Nasya

Kabar perceraian Roby Geisha dengan sang istri, Cinta Ratu Nasya menjadi sorotan publik. Pasalnya rumah tangga pasangan itu selama ini tidak pernah diterpa gosip miring.

Roby Geisha melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan tepat di hari valentine pada Rabu 14 Februari 2018 lalu.

Rupanya, keputusan Roby ini ditanggapi oleh banyak orang. Dan nggak sedikit dari mereka yang menerka-nerka apa permasalahan yang tengah dihadapi Roby juga Ratu.

Roby sepertinya geram dengan perilaku sang istri, Cinta Ratu Nasya. Gitaris grup band Geisha itu mengungkapkan bahwa sang istri telah menduakan Tuhan.

Kekesalan Roby Geisha terhadap sang istri pun seolah memuncak. Ia pun terus menuliskan beberapa kejanggalan yang dirasakannya selama hidup dengan sang istri lewat unggahan di Instagram Story miliknya.

“Banyak orang yg jd peramal atas musibah perceraian yg saya alami. Seandainya mereka tau mengapa saya harus sampai menyerah pd pernikahan ini mgkin mereka aja sangat kecewa dengan perlakuan wanita ini ke saya.

Saya ingin membela tuhan saya yg telah dia lecehkannya. Jgn menutup aibmu dengan pergi umroh. Tuhan tdk tidur..anda boleh kecewakan saya, TP JANGAN DUAKAN TUHAN SAYA..CAMKAN ITU!!!

Jika cara anda mendapatkan saya dengan cara yg musrik, lalu menyimpan laki laki lain di rmh saya dengan tulisan penuh musrik pula, lalu menipu saya dengan mengatakan anda tdk pernah punya momongan sebelumnya..justru saya yg menyiapkan makan anda setiap pagi, anda kira saya babu anda?

Terserah anda ingin sibuk dengan membuat pencitraan nama baik anda di dunia. Tp tuhan tau yg anda lakukan.. ANDA MENDUAKAN TUHAN SAYA DAN MENIPU SAYA…”, tulis Roby Geisha dalam unggahan di Instastory miliknya.

Pria yang sempat merasakan dinginnya hotel prodeo itu pun mengatakan bahwa dirinya selama ini merasa ditipu. Roby Geisha pun menyebut kalau sikap sang istri hanyalah pencitraan.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *