in

Terima daftar belanjaan, Dewi Sandra dibuat terkejut dengan nama produk yang ditulis ART-nya, ternyata ini maksudnya

Terima daftar belanjaan, Dewi Sandra dibuat terkejut dengan nama produk yang ditulis sang ART, ternyata ini maksudnya

Berbelanja kebutuhan sehari-hari memang memang merupakan hal yang wajar. Hal itu dilakukan demi untuk mencukupi kebutuhan hidup setiap harinya.

Agar tidak ada yang terlewat atau kelupaan, biasanya setiap orang akan mencatat apa saja barang yang perlu untuk ia beli.

Rupanya hal ini juga berlaku bagi Dewi Sandra. Ia membawa catatan yang ditulis oleh asisten rumah tangganya untuk berbelanja.

Istri dari pria bernama Agus Rahman itu membawa secarik kertas putih dengan berbagai macam catatan yang harus dibelinya.

Dalam kertas itu terdapat beberapa barang belanjaan yang ditulis oleh sang asisten rumah tangga Dewi Sandra. Hampir semua list belanjaan sudah dicoret yang artinya sudah ia beli.

Tapi ada satu list belanjaan yang masih belum ia coret dan membuat Dewi Sandra terkejut dengan maksud dari tulisan tersebut.

Pasalnya dalam tulisan itu tertulis sebuah produk nama organ intim pria. Hal itu seperti yang ditunjukkan Dewi dalam Instagram Story miliknya yang diunggah ulang oleh akun @tanntee_reempoonng, Kamis (22/2).

Dalam postingan Insta Story pertamanya yang menunjukkan catatan belanjaannya Dewi menuliskan kalimat, ‘Setiap bulan pasti ada kejutan dr mba fatima’.

Terima daftar belanjaan, Dewi Sandra dibuat terkejut dengan nama produk yang ditulis sang ART, ternyata ini maksudnya

Tentu saja hal itu membuat banyak netizen termasuk Dewi kaget dengan maksud dari tulisan tersebut. Tapi setelah diklarifikasi, rupanya hal itu merupakan kesalahan dalam penulisan. Karena yang dimaksud adalah salah satu produk pemutih pakaian.

Sontak postingan itu pun menuai beragam tanggapan dari netizen yang ngakak dan nggak habis pikir dengan nama produk yang ditulis asisten rumah tangga Dewi Sandra itu.

chamadheas, “Tapi serius deh di salah satu iklan vanish bilang vanishnya tuh sekelebat kaya bilang pe*is. Ibuku aja langsung “hah? Masukin apa?” 😂”

verafebriyanti25, “Hahaha…si mbak nya salah nulis tuh,jd salpok kan 😂😂😂”

venty_80, “🤣🤣 si mbak nya bisa aja nih”

candy.dreamy, “fenis* penis* sundaaaaa pisan mbak…duh art kocakk”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *