in

Baru tayang 4 hari, Pupu Purnama pemain film ‘Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati’ tutup usia

Baru tayang 4 hari, Pupu Purnama pemain film 'Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati' tutup usia

Kabar duka hadir dari dunia perfilman Indonesia. Salah satu pemain kunci dari film yang baru tayang yang berjudul ‘Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati’ itu tutup usia.

Pemeran itu adalah Pupu Purnama, yang diketahui berperan sebagai bayi dalam film bergenre horor itu.

Aktor kelahiran 1980 itu meninggal dunia di usia 38 tahun dan merupakan pemeran bayi di film arahan Rizal Mantovani itu. Kabar duka ini pun mengundang banyak simpati khususnya bagi para penonton Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati.

Kabar duka itu sendiri disampaikan melalui postingan akun Instagram bayi gaib belum lama ini @filmbayigaib.

Dalam foto itu pihak film mengunggah foto dari Pupu Purnama yang tengah tersenyum sembari mengenakan jaket kulit hitam.

Nggak cuma itu saja, foto tersebut juga dibagikan dalam nuansa hitam putih. Pupu Purnama sendiri meninggal saat karya terbarunya itu baru tayang di bioskop selama empat hari.

Lebih lanjut, dalam foto itu pihak film juga mengucap rasa belasungkawa atas meninggalnya sang tokoh pemeran Bayi Gaib. Doa pun turut dipanjatkan oleh segenap kru film untuk almarhum Pupu Purnama.

“Keluarga besar #DeeCompany & #MDPictures turut berduka cita atas meninggalnya Pupu Purnama, pemeran bayi dalam film ‘Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati’. Semoga amal dan ibadahnya diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” tulis akun @filmbayigaib.

Melihat postingan itu, banyak pula netizen yang mengucapkan rasa belasungkawa atas meninggal Pupu di usianya yang terbilang masih muda.

Film yang sudah rilis di bioskop pada tanggl 15 Feruari itu mengisahkan tentang pasangan suami istri yang merasa lebih bahagia karena sebentar lagi akan memiliki anak.

Tapi sayang, keceriaan itu nggak berlangsung lama karena keduanya mulai mengalami kejadian-kejadian misterius pasca kehadiran sang buah hati.

Seperti diketahui, film ‘Bayi Gaib : Bayi Tumbal Bayi Mati’ ini diperankan oleh Rianti Cartwright, Ashraf Sinclair hingga Mario Lawalata.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *