in

Kerap pamer kemewahan, ternyata supercar Roro Fitria cuma pinjaman

Kerap pamer kemewahan, ternyata supercar Roro Fitria cuma pinjaman

Belakangan nama Raden Roro Fitria Nur Utami, atau yang lebih dikenal dengan nama Roro Fitria yang merupaka seorang model, aktris, presenter sekaligus DJ itu mencuat ke permukaan.

Hal itu bukan karena kesuksesannya atau keeksisannya di dunia hiburan, melainkan karena kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya.

Roro Fitria ditangkap Reserse Narkoba Polda Metro Jaya di rumahnya di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan pada Rabu (14/2) yang lalu.

Nama Roro sendiri memang kerap menjadi perhatian publik tanah air. Hal itu karena ia gemar melakukan meditasi dan mengoleksi mobil mewah dari berbagai pabrikan.

Deretan mobil mewahnya itu kerap ia pamerkan di akun Instagram pribadinya, @roro.fitria1989. Di Instagramnya, ia juga kerap memposting sesi wawancara yang dilakukan sejumlah media akan koleksi mobil mewahnya itu.

Mobil yang disebut-sebut milik artis sensasional Roro Fitria itu diantaranya adalah Lamborghini Aventador. Mobil itu kerap dipakai Roro dalam berbagai kegiatan syuting.

Akan tetapi, supercar yang digadang-gadang milik Nyai Roro Fitria itu ternyata cuma pinjaman dari importir umum mobil mewah Prestige Image Motocars.

Menurut salah seorang sumber, Lamborghini Aventador itu awalnya berwarna kuning. Namun karena untuk keperluan syuting di sebuah acara stasiun televisi swasta, kemudian dibalut stiker krom dan diganti pelat nomornya.

Bukan hanya Lamborghini saja, pasalanya supercar lainnya seperti Ferrari F430 itu juga disebutnya merupakan hasil pinjaman dari pihak lainnya.

Koleksi milik Roro lainnya yang pernah diberitakan di sejumlah media nasional yaitu Porsche Boxster, BMW 528 Luxury dan juga sedan Mercedes Benz.

Namun sayang, sumber itu tidak mau berkomentar banyak perihal mobil mewah yang digadang-gadang milik Roro Fitria itu.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *