in

Nyanyi di hajatan 10 hari 10 malam, Rhoma Irama dapat saweran Harley Davidson

Nyanyi di hajatan 10 hari 10 malam, Rhoma Irama dapat saweran Harley Davidson

Popularitas raja dangdut H. Rhoma Irama semakin kesini bukan semakin padam, tapi eksistensinya di dunia hiburan tanah air masih tetap eksis sampai saat ini.

Dan belum lama ini sang raja dangdut baru saja tampil mengisi sebuah acara di Kalimantan Selatan pada Sabtu (17/2).

Rhoma Irama diundang untuk mengisi acara pernikahan seorang pengusaha batu bara di Binuang, Kalimantan Selatan. Ia menjadi salah satu pengisi acara yang digelar selama 10 hari 10 malam.

Sebelumnya, beberapa penyanyi dangdut papan atas yang mengisi acara itu menerima saweran dalam jumlah yang sangat besar, seperti Rita Sugiarto dan Ayu Ting Ting.

Kali ini sang raja dangdut Rhoma Irama mendapat kejutan berupa saweran yang begitu luar biasa. Bukan lagi dalam bentuk uang, melainkan motor mewah Harley Davidson.

Rhoma Irama ditawari oleh pengusaha bernama H. Ciut itu tiga buah motor Harley Davidson. Pelantun lagu ‘Begadang’ itu pun akhirnya memilih motor Harley Davidson berukuran sedang warna merah.

Rupanya, H. Ciut tidak berani menyawer Rhoma Irama dalam bentuk uang. Sehingga ia mengganti uang saweran itu dengan hadiah berupa motor mewah.

Melihat hal tersebut, para netizen pun ikut berkomentar. Mereka takjub dengan kebaikan H. Ciut yang nggak segan-segan menyawer dalam jumlah besar.

Namun, ada juga yang menasihati agar H. Ciut tidak berfoya-foya dan membagikan rezekinya itu kepada orang tidak mampu.

marlinasally227, “Duit segitu banyak…mbok dikasih yg kurang mampu….segitu banyk lho…itu kalo dibagikan udah merata sekabupaten……sayang sekali buat foya2!!!”

niabaskoro, “Yaampun semoga lancar terus rezekinya pak Haji. Doain kita kita jg biar rezekinya lancar kyk pak Haji yaa 😆”

sevy1403, “beliau pengusaha apa ? ngasih harley kaya ngasih kacang .. luar biasa”

shella.virga, “Subhanallah..bnr2 org yg sangat dermawan”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *