in

Nggak lagi diakui anak, Annisa Bahar larang Juwita pakai nama belakang Bahar dan menghapusnya dari KK

Nggak lagi diakui anak, Annisa Bahar larang Juwita pakai nama belakang Bahar dan menghapusnya dari KK

Nampaknya drama keluarga Bahar tak kunjung usai. Keluarga ini sedang menarik perhatian publik lantaran kisruh keluarga yang terjadi antara ibu dan anak yang sebenarnya bisa diselesaikan secara pribadi tapi malah diumbar.

Juwita Bahar saat ini sedang memiliki hubungan yang nggak baik dengan ibunya, Annisa Bahar karena masalah yang bisa dibilang sepele.

Perseteruan antara keduanya berawal ketika sepupu Juwita yang juga merupakan keponakan Annisa yang bernama Bella meminta uang sebesar Rp 800 ribu kepada Juwita Bahar.

Uang itu rencananya akan dibelikan kue ulang tahun untuk Annisa yang kala itu berulang tahun. Juwita pun menyetujuinya dan memberikan sejumlah uang tersebut.

Akan tetapi kekasih Juwita Bahar, Deddy malah marah karena ia memberikan uang sebanyak itu. Pertengkaran itu pun sampai terdengar ke telinga Annisa.

Karena tersinggung, Annisa pun akhirnya mengembalikan uang itu ke Juwita Bahar Melalui transfer rekening. Kemudian di hadapan para wartawan Annisa menceritakan sifat-sifat nggak baik dari anaknya itu.

Dengan terang-terangan Annisa Bahar bahkan mengungkapkan bahwa dirinya tidak memiliki anak bernama Juwita. Selain itu, ia juga mengatakan jika di hari ulang tahunnya Juwita sama sekali tidak menghubunginya bahkan lewat telepon sekalipun.

Seelah kasus itu, kini muncul sebuah fajta yang kembali membuat publik heboh dan tercengang. Dilihat dari postingan akun @lambe_turah, keluarga Bahar melakukan konferensi pers dan mengatakan kalau Juwita sudah tidak boleh memakai nama Bahar lagi.

Juwita tidak diperbolehkan untuk memakai nama Bahar lagi, baik itu untuk keperluan pekerjaan on air atau off air maupun yang lainnya.

Dari hasil penelusuran, nama akun Instagram Juwita Bahar yang tadinya bernama @juwitabahar11, kini menjadi @juwitatofhany11.

Nggak cuma sekedar menghapus nama Bahar dari nama Juwita, Annisa bahar pun kabarnya akan menghapus Juwita Bahar dari kartu keluarga dan daftar penerima harta warisan.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *