in

9 bulan menanti, Rinni Wulandari lahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki

9 bulan menanti, Rinni Wulandari lahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki

Setelah menunggu dan selalu membawa sang jabang bayi yang ada dalam perut sembilan bulan lamanya, akhirnya Rinni Wulandari resmi menyandang status sebagai seorang ibu.

Rinni telah melahirkan anak pertama hasil buah cintanya dengan sang suami Jevin Julian di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (19/2) dengan proses persalinan caesar.

Kabar bahagia ini sendiri telah dikonfirmasi secara langsung oleh manajer Jevin, Ica. Pasangan yang menikah pada 2017 itu telah dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki.

Rinny Wulandari melahirkan sekitar pukul 06.01 WIB pagi. Kata Ica, bayi laki-laki yang dilahirkan Rinni beratnya 3,48 kilogram.

Tidak hanya didampingi sang suami, proses persalinan Rinni juga didampingi oleh keluarga besarnya. Selain pihak orangtua, kakak dan juga adik kandung Jevin, Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla juga datang memberi kekuatan serta doa bagi Rinni.

Setelah menjalani operasi caesar, saat ini Rinni Wulandari sedang menjalani tahap pemulihan. Ia pun masih belum bisa bertemu dengan awak media.

Perihal nama dari sang buah hati pertamanya, baik Rinni, Jevin maupun pihak keluarga yang lainnya belum memberitahu siapa namanya.

Menurut Ica yang merupakan manajer Jevin Julian, untuk nama dari anak pertama mereka memang belum ditentukan. Mungkin mereka masih memikirkan nama yang tepat untuk anak pertamanya itu.

Rinni Wulandari dan Jevin Julian sendiri dipertemukan dalam salah satu ajang pencarian bakat, di mana keduanya tergabung dan membentuk sebuah kelompok bernama Soundwave.

Keduanya pun kemudian langsung berpacaran. Kurang dari satu tahun, Jevin pun menikahi Rinni Wulandari pada 2017 lalu yang kini baru dikaruniai anak pertama.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *