in

Terjerat kasus narkoba, dua anak dan menantu Elvy Sukaesih ditangkap polisi

Terjerat narkoba, dua anak dan menantu Elvy Sukaesih ditangkap polisi

Lagi-lagi dunia hiburan tanah air kembali terjerat kasus narkoba. Setelah kemarin Fachri Albar dan Roro Fitria, kini gilian anak dari ratu dangdut Elvy Sukaesih.

Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menangkap pedangdut sekaligus komedian Dhawiya, saat sedang menggunakan sabu.

Dhawiya ditangkap di kediamannya di daerah Cawang, Jakarta Timur. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, menyebut artis tersebut mengonsumsi sabu bersama dua orang lainnya di kamar saat dilakukan penggeledahan.

Dhawiya tidak ditangkap sendirian, ia ditangkap bersama kakak kandung dan juga kakak iparnya, Syehan dan Chauri.

Dari penangkapan itu, polisi menyita barang bukti berupa dua paket sabu dan sebuah alat hisap atau bong. Barang bukti yang ditemukan berupa sabu 0,45 gram dan 0,49 gram.

Penangkapan putra dan putri Elvy Sukaesih itu bermula dari informasi masyarakat. Awalnya Muhammad yang merupakan kekasih Dhawiya disebut sering melakukan transaksi jual beli narkoba di sekitar Cawang, Jakarta Timur.

Argo mengatakan, kalau penangkapan kelima tersangka itu dilakukan Jumat (16/2) sekitar pukul 00.30 WIB di dua TKP yang berbeda.

TKP pertama yakni di depan halaman garasi rumah Elvi Sukaesih di Jalan Usaha no. 18, Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur dan TKP kedua di dalam kamar Dhawiya di dalam rumah Elvi.

Saat penangkapan berlangsung, Elvy Sukaesih sendiri sedang tidak ada di rumah. Saat ia pulang, Elvy kaget mendapati banyak polisi di rumahnya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *