in

Sang ayah meninggal dunia, Millendaru tak henti-hentinya menangis

Ayahnya meninggal dunia, Millendaru tak kuasa menahan air mata kesedihannya

Kabar duka datang dari keluarga Muhammad Millendaru atau yang akrab disapa Millen Cyrus. Sang ayah yang juga merupakan kakak kandung Ashanty itu meninggal dunia pukul 11.00 WIB hari ini, Selasa (12/2).

Kesedihan itu diungkap Millendaru lewat akun Instagram miliknya, @millencyrus. Di unggahan Instagram Story-nya, Millen Cyrus tampak bersedih.

Pria paruh baya yang diketahui bernama Andi itu menghembuskan nafas terakhirnya setelah buang air besar di kamar mandi rumahnya.

Kakak dari istri Anang Hermansyah itu kabarnya jatuh di kamar mandi rumahnya. Setelah terjatuh, ayah Millendaru sempat dibawa ke Rumah Sakit Cinere, Jakarta Selatan, tapi sayang nyawanya tidak bisa diselamatkan.

Kabarnya jenazah ayah selebgram Millendaru telah dibawa ke rumah Ashanty di kawasan Cinere, Jakarta Selatan. Almarhum Andi sendiri diketahui sebagai driver transportasi online.

Dari akun Instagram Story Millen sendiri, bisa dilihat kalau jenazah sang ayah dibawa ke persemayaman terakhir.

Saat berada di dalam kendaraan, Millen terlihat tidak bisa menahan tangis dukanya karena kehilangan sang ayah.

Keponakan Ashanty itu terlihat menangis sambil terus mengusap keranda jenazah yang ada di hadapannya. Ia juga terus memanggil ayahnya itu sambil menangis.

Sebelum ayahnya meninggal dunia, Millendaru tampak menghadiri sebuah acara party dugem di Tangerang.

Bahkan beberapa jam sebelum ayahnya meninggal, Millen sempat memposting soal perubahan hidup baru. Benarkah Millendaru mendapat firasat mengenai kepergian ayahnya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *