in

Jadi bintang tamu, Anne Marie sukses menggebrak panggung Indonesian Idol

Jadi bintang tamu, Anne Marie sukses menggebrak panggung Indonesian Idol

Penyanyi cantik nan berbakat asal Inggris, Anne Marie menjadi salah satu pengisi acara LAFFestival yang digelar pada hari Sabtu 10 Februari 2018 lalu.

Tidak berhenti sampai disitu saja, pelantun lagu ‘Heavy’ itu juga kembali hadir menghibur masyarakat Indonesia.

Ia hadir di Panggung Spektakuler Show Top 10 Indonesian Idol. Penyanyi berusia 26 tahun itu hadir di segmen kedua untuk menghibur para juri dan penonton yang hadir.

Di ajang pencarian bakat itu, Anne Marie tampil dengan membawakan dua buah lagu, Rockabye dan single terbarunya Friends. Lagu itu pun langsung menggebrak panggung Indonesian Idol dengan meriah.

Para juri pun ikut terpukau dengan penampilan Anne Marie. Kelima juri itu juga memberikan standing ovation usai membawakan lagu hits-nya Rockabye.

Disambut histeris oleh para penonton setelah tampil dengan lagunya Rockabye, Anne pun melanjutkan dengan lagu Friends yang digarapnya bersama Marshmallow.

Anne Marrie juga mengaku kali ini merupakan show pertamanya di Indonesian Idol setelah tampil di ajang Laff Festival 2018.

Ini juga merupakan kali pertama Anne Marie datang ke Indonesia serta menjadi suatu kebanggaan penyanyi 26 tahun itu menyempatkan diri tampil di panggung Indonesian Idol 2018.

Nggak cuma itu saja, di panggung Indonesian Idol 2018, Anne juga berbagi cerita soal single Rockabye yang menduduki tangga lagu populer di Inggris itu.

Tak lupa, host Indonesian Idol Daniel Mananta pun turut memberikan ucapan terimakasih kepada Anne Marie karena telah tampil di panggung Spektakuler Show 2018.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *