in

Kerap tampil kalem, Randy Pangalila menang cepat di One Pride MMA

Kerap tampil kalem, Randy Pangalila menang cepat di One Pride MMA

Siapa sih yang nggak kenal dengan olahraga MMA atau seni bela diri campuran. Cabang olahraga ini bisa dibilang sebagai salah satu jenis olahraga yang sedang digandrungi masyarakat.

Sejak zaman Yunani Kuno, konsep pertarungan yang serupa dengan Mixed-Martial Arts (MMA) ini telah dipratikkan.

Di era modern seperti sekarang ini kepopuleran MMA melejit ketika berbagai organisasi ajang promosi MMA global mulai bermunculan di seluruh dunia.

Salah satu organisasi yang turut membesarkan nama MMA ialah Ultimate Fighting Championship (UFC) yang sudah berdiri selama 25 tahun lamanya.

Nggak kalah dengan trend yang beredar secara global, Indonesia juga memiliki organisasi yang turut menghadirkan MMA di Tanah Air.

Ajang itu nggak lain adalah One Pride MMA yang dinaungi oleh Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI) yang dipimpin oleh Ardiansyah Bakrie.

Melalui ajang One Pride ini, olahraga MMA pun semakin digandrungi oleh berbagai kalangan. Salah satu yang antusias dengan ajang ini adalah sosok selebriti tampan Randy Pangalila.

Yang lebih mengejutkannya lagi adalah Randy nggak sekedar gemar menyaksikan ajang MMA ini, sosoknya bahkan bersemangat untuk unjuk gigi di dalam Oktagon.

Ya, mantan kekasih Donita yang juga dikenal lewat berbagai judul sinetron dan film yang dibintanginya itu baru saja menjajal kerasnya pertandingan MMA.

Acara ini disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta. Keikutsertaan Randy Pangalila dalam ajang tersebut diketahui melalui postingan di akun Instagram yang diunggahnya beberapa waktu lalu.

Ajang yang diikuti oleh Randy itu diketahui berlangsung pada Sabtu (10/2) kemarin.

Nggak cuma jadi peserta penggembira saja, Randy rupanya juga menjadi pemenang dalam laga bertajuk celebrity match itu.

Ia diketahui berhasil mengalahkan lawannya, Fajar Ibel hanya dalam waktu yang singkat, yakni 39 detik permainan.

Hal itu diketahui dari postingan yang diunggah oleh akun Instagram resmi One Pride, @onepridemma.

“Rendy Pangalila pemenang di celebrity match untuk kelas Featherweight
Hanya dalam 39 detik permainan.
Nantikan pertandingan selanjutnya #OnePrideProNeverQuit16,” tulis akun tersebut.

Berkat kemenangannya itu, banyak netizen yang menonton pertandingan tersebut dan nggak lupa memberikan ucapan selamat untuk Randy Pangalila.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *