in

Hapus foto-foto lama di Isntagram tanpa hijab, Kartika Putri mantap berhijrah

Hapus foto-foto lama di Isntagram tanpa hijab, Kartika Putri mantap berhijrah

Belakangan ini banyak sleebriti Tanah Air yang memutuskan untuk hijrah dan mengenakan hijab. Setelah Fenita Arie dan Sivia Blink, kini giliran si cantik Kartika Putri.

Wanita yang lahir pada 20 Januari 1991 itu mantap mengambil langkah untuk jadi muslimah sejati dan menutup auratnya.

Secara mengejutan, presenter yang kerap tampil seksi dan identik dengan bahasa Tegalnya itu mengumumkan jika dirinya sudah memutuskan untuk berhijab.

Hal itu secara langsung disampaikan olehnya melalui laman Instagram pribadinya, @kartikaputriworld pada Sabtu (10/2) kemarin.

“Bismillah. Seketika hati ini bergetar. Ketika saya diberitahu bahwa saat saya tidur, makan, belajar, bekerja, bahkan sedang salat dan mengaji, malaikat mencatat dosa untuk saya. Dan saya bertanya mengapa dosa semua yang saya lakukan adalah kebaikan dan pahala seharusnya. Namun dia memberitahukan lagi bahwa amat sangat banyak foto diriku yang tidak menutup auratku, dilihat oleh laki-laki yang bukan mahramnya.

Setiap laki-laki melihat foto saya, malaikat terus-menerus mencatatkan dosa saya. Dan dosa ini akan selalu mengalir walaupun saya sudah meninggal nanti (dosa jariyah). Jadi saya memohon atas kerendahan hati ini, meminta teman-teman membantu saya dengan menghapus seluruh foto saya yang tidak menggunakan hijab sebagaimana mestinya seorang muslimah. Semoga kebaikan kalian dibalas oleh Allah SWT, amin.”, tulis Kartika Putri.

Nggak hanya menyebarkan pesan ini, Kartika juga mengahpus semua foto-foto lamanya saat ia masih belum berhijab.

Di lama akun Instagram miliknya, Kartika Putri menyisakan 144 foto yang terdiri dari foto-foto lain dan selfie dirinya memakai hijab.

Netizen yang melihat hal ini pun dengan cepat langsung memberikan dukungannya untuk artis cantik berusia 27 tahun itu.

Mereka berharap agar Kartika Putri akan terus istiqomah dalam menutup auratnya itu dan menjalani masa-masa hijrah ini dengan sabar dan kuat.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *