in

Sebelum menghilang, Alyssa Spickhack anak Ustadz Derry sempat curhat di medsos

Sebelum menghilang, Alyssa Spickhack anak Ustadz Derry sempat curhat di medsos

Putri Ustadz Derry Sulaiman, Alyssa Spickhack diketahui menghilang dari rumah selama hampir dua minggu terakhir. Kabar itu sendiri dibenarkan oleh Ustadz Derry.

Padahal gadis cantik yang kini duduk di bangku kelas 2 SMA itu sebelumnya nggak pernah punya kebiasaan buruk untuk kabur dari rumah dan dikenal sebagai sosok yang pendiam.

Sebelum Alyssa menghilang, ia diketahui sedang tidak memiliki masalah apapun dan tidak ada percekcokan serius sebelum dirinya meninggalkan rumah.

Tapi Alyssa sempat mengunggah curahan hatinya lewat Instagram pribadinya, @alyssaspischak yang ditulis panjang lebar dengan menggunakan bahasa Inggris.

Dalam kalimat yang ditulisnya, gadis berhijab yang akrab disapa Ica itu seakan marah dan nggak bisa menahan amarahnya yang selama ini ia simpan. Akan tetapi tidak jelas kepada siapa setiap kalimat itu ditujukan.

“Hal ini menghancurkan layaknya truck. Pernahkah Anda melihat orang yang Anda cintai kehilangan ketertarikan pada Anda? Terjadi secara tiba-tiba? Ini dimulai dengan hal yang sedikit, Anda tidak bisa meletakkan jari Anda di atasnya, tapi ada sesuatu yang berbeda.

Sesuatu telah berubah, semuanya terasa sedikit terbengkalai, Anda hampir bisa mendengarnya dalam suara mereka dan melihatnya di mata mereka, Anda pikir itu adalah ANDA,

Anda mulai berlebihan pada setiap hal kecil. Bingung apa yang Anda lakukan, di mana semuanya berjalan salah. Bagaimana Anda bisa memperbaikinya?

Ini dimulai dengan hal-hal kecil seperti terbangun tanpa ada teks yang biasa dia kirim kepada Anda. Panggilan menjadi lebih sedikit dan semakin jauh, kurangnya usaha, ANDA TIDAK BISA BERHENTI MEMIKIRKANNYA DARI MEMORI ANDA, TIDAK BISA MENDAPATKAN Kenangan DARI ANDA,

emosi dan alasan mulai menumpuk. Akan segera terpisah, perasaan tidak cukup baik mulai membuat Anda merasa sakit secara fisik. Anda tahu itu akan datang, Anda tahu Anda tidak dapat melakukan apapun untuk menghentikannya”, tulis Alyssa dalam unggahannya itu.

Mendengar cerita dari salah satu istri sahabatnya itu, keluarga Ustadz Derry pun langsung bertindak mencari sang putri ke Bali.

Ustadz Derry beserta keluarganya pun semakin panik karena semua kontak dari dara berhijab itu dimatikan olehnya, sehingga sulit untuk dihubungi.

Nggak mau ambil resiko, Ustadz Derry pun melaporkan hilangnya sang putri ke pihak yang berwajib. Tapi belum ada tindakan yang bisa dilakukan serta masih menunggu waktu karena seluruh akses panggilan Ica tidak bisa dihubungi.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *