in

Heboh berita nikah dengan Kriss Hatta, Hilda Vitria Khan sebut itu hanya lelucon

Heboh berita nikah dengan Kriss Hatta, Hilda Vitria Khan sebut itu hanya lelucon

Hubungan penuh liku antara Hilda Vitria Khan, Kriss Hatta dan Billy Syahputra dimulai saat foto-foto Billy yang tengah bersama Hilda tersebar di jagat maya.

Foto-foto itu kemudian menjadi heboh saat Kriss Hatta tiba-tiba muncul dan mengatakan bahwa wanita yang sedang bersama adik almarhum Olga Syahputra itu adalah istrinya.

Ditambah lagi beredar sebuah foto yang menunjukkan Kriss Hatta dan Hilda Vitria seakan-akan sedang melangsungkan ijab qabul dengan kepala keduanya ditutup kerudung berwarna putih.

Menanggapi foto tersebut, Hilda pun membantah kalau dirinya sedang melangsungkan akad nikah, baik secara sah maupun secara siri dengan Kriss.

Menurut Hilda, saat itu dirinya sedang mengantar Kriss yang ingin menjadi mualaf dan diletakkannya kerudung di atas kepala mereka itu hanyalah sebuah lelucon.

Kemudian wanita berusia 23 tahun itu pun mencoba menjelaskan situasi yang menurutnya sedang terjadi saat foto itu diambil.

Menurutnya, saat itu dia hanya menjadi saksi Kriss untuk jadi mualaf. Lalu ada temannya yang mengerudungkan kain tersebut ke mereka.

Alasan Hilda membawa kerudung tersebut dan memakai baju putih adalah karena dirinya mau ke musala dan mengantarkan Kriss jadi mualaf bukan ke pernikahan mereka.

Dan Hilda pun merasa bingung dengan adanya berita pernikahannya dengan Kriss. Yang membuatnya syok adalah kenapa ada data diri miliknya di KUA Jatiasih.

Begitupun dengan data yang ada di KUA Jatiasih yang ternyata mencatat namanya di sana akan tetapi dengan data dua orang tuanya yang berbeda disertai dengan tanda tangannya yang dipalsukan.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *