in

Mata anaknya disebut juling, Rachel Vennya murka dan lakukan hal ini

Mata anaknya disebut juling, Rachel Vennya murka dan lakukan hal ini

Orang tua mana sih yang terima kalau anaknya dihina, apalagi kalau hinaan itu di dengar langsung oleh ibu yang melahirkannya. Pasti dengan sekuat tenaga sang ibu akan membelanya.

Dan hal inilah yang dirasakan oleh Rachel Vennya.Menjadi seorang selebgram sekaligus ibu muda, Rachel memang kerap memposting berbagai momen bersama sang buah hati.

Tapi di unggahannya itu ada seorang netizen yang menghina dan juga menertawakan anaknya yang bernama Xabiru.

Seperti dilihat dari unggahan akun @makrumpita, seorang bocah bersama dua temannya melakukan siaran live di Instagram.

Bocah-bocah itu menertawakan Biru dan mengatakan kalau matanya juling. Rachel pun mengaku kalau dirinya baper dan merasa sedih.

Sampai akhirnya selebgram kondang itu menjelaskan kalau bayi dari lahir sampai usai 3 bulan memang pandangannya masih rabun.

Jadi nggak heran kalau mata mereka kerap terlihat juling. Hal itu juga biasa terjadi pada bayi-bayi lainnya, bukan cuma bayi Rachel Vennya saja.

Rachel pun merasa miris, mengapa remaja-remaja itu dengan teganya mengungkapkan hal tersebut dengan kata-kata yang kurang pantas.

Bahkan remaja-remaja tersebut juga belum pernah sama sekali bertemu dengan Biru. Dan pada akhirnya, para remaja yang menghina anaknya itu mengatakan kalau Biru lucu.

Terlanjur sakit hati dengan ucapan mereka, Rachel Vennya pun nggak peduli kalau mereka mengatalan Biru lucu. Baginya, perbuatan yang dilakukan oleh mereka itu sangatlah jahat.

“Sakit rasanya kalau masih ada aja netizen yang nyinyirin anak kecil bahkan ini sampe nyinyirin bayi😢
Sebagai wanita apalagi seorang ibu atau siapapun pasti bakal kecewa, marah, sedih seperti yang Kak Rachel rasakan…
.
Buat mbak yang bikin video tersebut….
Bae bae ya mbak…
Kelak mbak juga mungkin bakalan menikah dan punya anak…
Silahkan rasakan sendiri bagaimana perihnya apabila ada yang memperlakukan seperti ini…
.
Buat Kak Rachel… yang sabar yaa…
Salam buat Dek Xabiru… sehat terus ya Nak…”, tulis akun @makrumpita dalam unggahannya.

Mata anaknya disebut juling, Rachel Vennya murka dan lakukan hal ini

Rachel juga mengunggah cuplikan video dari remaja wanita yang menghina anaknya itu. Ia juga menyebut kalau dirinya nggak butuh pujian dari mereka soal anaknya.

Rachel pun menyayangkan kenapa anaknya yang masih bayi harus menjadi bahan candaan dan tertawaan mereka yang padahal itu sama sekali nggak lucu.

Melihat hal itu, netizen yang mengetahui kabar ini pun memberikan berbagai komentar mengenai hal ini.

lilis_tapin_, “Mdhn nanti si adik ini bs punya anak yes trs bs ngerasain jd emak2 klo d gt in”

mutiarannt, “gila ya miris banget ngeliat kelakuan anak jaman skrg yg macam ini. seniat itu bully-nya sampe ditiru tiruin. bener2 ga punya attitude.. ga mikir ntar kalo anaknya lebih parah dari yg dia nyinyirin itu gmn ckck kelakuan”

bundaahamil, “Kalo masih bayi emang bgitu. Pinter amat yg bikin video. Blm aja ngerasain jd emak2”

yorindink, “Apanya yg juling sik matanya bulat cakep gtu…biar tu org bibirnya menyon matanya juling krn diperbuat dia sendiri..iisssh kzzeel 😡”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *