in

Menelan biaya miliaran rupiah, pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo live di tv

Menelan biaya miliaran rupiah, pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo live di tv

Pernikahan pasangan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo akan digelar sebentar lagi. Perhelatan akbar itu kabarnya akan menelan biaya hingga miliaran rupiah.

Tapi untungnya biaya yang luar biasa itu tidak ditanggung semuanya oleh kedua belah pihak. Menurut Angel Lelga, rezeki tak terduga berupa tawaran endorse datang bertubi-tubi ketika dirinya dan Vicky merencakan pesta pernikahan.

Seperti beberapa pasangan selebritis lainnya, pernikahan Angel Lelga dan Vicky juga akan ditayangkan secara live di salah satu stasiun televisi. Tentunya, acara akbar itu akan dihiasi dengan berbagai hal unik.

Setelah melangsungkan akad di Masjid Istiqlal, Vicky Prasetyo rencananya akan membuktikan rasa cintanya pada sang istri, ngel Lelga, lewat sebuah atraksi. Aksinya itu dilakukan di tiga tempat ekstrem.

Acara pernikahan Vicky dan Angel Lelga rencananya akan ditayangkan secara live di salah satu stasiun televisi pada sore hari, sekitar jam empat.

Rencananya Vicky akan terjun dari helikopter dan akan mendarat di kapal pesiar. Tentunya hal itu membuat publik penasaran.

Dan pastinya atraksi tersebut menambah biaya yang awalnya sudah selangit. Tapi, demi sang pujaan hati, Vicky Prasetyo mengaku sama sekali tidak keberatan.

Vicky menyebutkan, demi pelabuhan terakhirnya, yakni Angel Lelga ia rela melakukan apapun. Selagi ia mampu dan bisa, maka ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk melakukannya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *