in

Baru melahirkan anak pertama, Kylie Jenner gak mau pakai bantuan baby sitter

Baru melahirkan anak pertama, Kylie Jenner gak mau pakai bantuan baby sitter

Kelahiran anak pertamanya menjadi anugerah terindah bagi Kylie Jenner. Dirinya sama sekali gak menyangka akan menjadi seorang ibu di usianya yang masih 20 tahun.

Karena masih sangat muda, Kylie pun belum benar-benar siap untuk menjalankan status barunya sebagai seorang ibu.

Jadi gak heran kalau pada akhirnya ia membutuhkan bantuan orang lain untuk merawat bayi hasil dari hubungannya dengan sang kekasih, Travis Scott.

Tapi ternyata Kylie gak mau mempekerjakan seorang baby sitter untuk mengasuh bayinya, ia hanya ingin menerima bantuan dari Kris Jenner dan saudaranya.

Hal ini secara langsung diungkapkan oleh salah seorang sumber. “Dia (Kylie) belum mencari seorang baby sitter. Pertama, dia hanya ingin (ibunya, Kris Jenner) dan kakak-kakaknya yang mengasuh bayi itu. Dia sangat khawatir kalau bayinya dekat dengan orang asing.”

Sebagai gantinya, Kylie Jenner pun sudah berusaha keras untuk merombak rumahnya agar lebih aman untuk bayi perempuannya itu.

Menjadi ibu di usia yang masih muda membuat Kylie sangat berhati-hati untuk merawat dan juga membesarkan putri kecilnya itu.

Sebelumnya, sempat terungkap jika Kris dan saudara perempuan Kylie Jenner siap untuk membantunya untuk urusan mengurus bayi.

Itu semua mereka lakukan karena mereka sudah lebih dulu berpengalaman dalam hal menghadapi sang buah hati.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *