in

Mantan kibordis God Bless, Yockie Suryo Prayogo meninggal dunia

Mantan kibordis God Bless, Yockie Suryo Prayogo meninggal dunia

Kabar duka kembali menyelimuti industri musik Indonesia. Mantan pemain keyboard dari God Bless, Yockie Suryo Prayogo meninggal dunia pada Senin (5/2) pagi.

Kabar duka ini sendiri disampaikan oleh vokalis grup band D’Msiv, Rian Ekky Pradipta, melalui akun Instagram miliknya.

Rian memposting foto dirinya bersama Yockie sambil memegang vynil God Bless yang bertanda tangan dan menuliskan caption yang menyebutkan kalau sang legend telah meninggal dunia.

“innalilahi wainailahi rajiun.. telah meninggal dunia Om yockie suryo prayogo .. seorang seniman besar .. salah satu inspirasi saya dalam bermusik .. semoga amal ibadah beliau di terima di sisi Allah SWT dan tempatkan di tempat yang sebaik baik nya.. aminn.. Al fatihah #yockiesuryoprayogo #restinpeace #legend #musician #maestro”, tulis Rian dalam unggahannya.

Yockie sendiri pernah beberapa kali dirawat di rumah sakit karena penyakit diabetes, stroke dan juga sirosis yang dideritanya.

Sebelumnya, sejumlah musikus Tanah Air menggelar konser penggalangan dana yang bertajuk ‘Pagelaran Sang Bahaduri’, untuk Yockie yang tengah terbaring sakit.

Acara itu digelar di Teater Besar Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat pada Rabu (24/1) kemarin.

Berdasarkan pesan WhatsApp dari istri Yockie, Tiwi Puspitasari, Yockie menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro, Senin (5/2) sekitar pukul 07.35 WIB.

Tiwi juga menambahkan, jenazah Yockie Suryo Prayogo disemayamkan di rumah duka RSPI Bintari dan akan dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *