in

Lama menghilang, Kylie Jenner umumkan dirinya telah melahirkan anak pertama

Lama menghilang, Kylie Jenner umumkan dirinya telah melahirkan anak pertama

Setelah lama menghilang dari sorotan publik, Kylie Jenner kini kembali menyapa penggemarnya melalui unggahan terbarunya di media sosial Instagram.

Dalam postingannya kali ini ia tidak menunjukan selfie cantiknya, melainkan memposting sebuah pernyataan resmi.

Dalam tulisannya itu, Kylie menyebut bahwa dirinya sudah melahirkan seorang bayi berjenis kelamin perempuan pada tanggal 1 Februari 2018 kemarin.

Bintang reality show itu mengungkapkan bahwa selama 9 bulan terakhir ini ia sengaja menyembunyikan kehamilannya karena gak mau kabar bahagia itu diketahui publik.

Kylie meminta maaf karena telah membuat publik berasumsi yang macam-macam mengenai dirinya. Tapi hal itu gak lain demi kesehatan calon bayinya kelak.

“Aku harus mempersiapkan hal ini dengan cara se-positif mungkin dan bebas dari stress. Aku tahu bayiku akan merasakan stress dan emosi yang aku rasakan jadi aku memilih untuk menyembunyikannya demi si kecil dan kebahagiaan kita,” tulis Kylie Jenner dalam pernyataab yang dipostingnya.

Selain mengunggah tulisan yang berupa pernyataan, Kylie Jenner juga mengumumkan kabar bahagia lewat sebuah video montage yang diunggahnya di Youtube.

Dalam video itu terdapat beberapa cuplikan klip tentang bagaimana ia melewati masa-masa kehamilannya bersama sang kekasih, Travis Scott.

Kylie juga membuat video tentang baby bump yang selama ini ia sembunyikan dan gak lupa beberapa pesan dari sahabat-sahabatnya untuk sang calon bayi.

Dalam video itu juga diceritakan bagaimana Kylie menghadapi momen-momen persalinan. Tampak keluarga Kardashian bersama sang kekasih datang untuk menemani Kylie, kecuali Kendall Jenner yang berhalangan hadir tapi tetap memberikan dukungan lewat video call.

Gak diketahui bagaimana proses persalinan itu secara jelas, tapi yang pasti bayi Kylie telah lahir dengan berat sekitar 3,8 kg.

Kylie juga menyebutkan bahwa masa kehamilannya kemarin merupakan suatu masa yang merubah kehidupannya secara drastis. Ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada teman serta keluarga yang selalu hadir mendukungnya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *