in

Menjalin asmara dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani rela tinggalkan pekerjaan ini

Menjalin asmara dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani rela tinggalkan pekerjaan ini

Nama Nikita Mirzani akhir-akhir ini sering mencuat ke publik. Bukan karena kasus perseteruannya dengan Farhat Abbas atau dengan artis lainnya, melainkan karena kisah asmaranya.

Niki begitu sapaan akrabnya, awalnya ingin merahasiakan hubungan dengan sang kekasih, Dipo Latief.

Bukan orang sembarangan, Dipo Latief merupakan putra kedua dari konglomerat sekaligus mantan Menteri Tenaga Kerja di era Soeharto, yang bernama Abdul Latief.

Gak tanggung-tanggung, Dipo merupakan Presiden Direktur/CEO dan Komisaris PT Tat Disanta dan PT Pasaraya International Hedonisarana, anak perusahaan dari sebuah Holding Company, ALatief Corporation.

Menjalin asmara dengan Dipo, Nikita Mirzani pun mulai mengontrol diri agar tidak terlibat kasus apapun lagi dengan siapapun.

Satu diantaranya yakni dengan menolak tawaran pekerjaan menjadi model di majalah pria dewasa. Niki beranggapan bahwa segala sesuatunya harus ada yang dikorbankan dan ada yang diambil.

Sekarang ini Nikita hanya ingin menjalin hubungan baik dengan kekasihnya itu. Ia ingin menghindari cemoohan orang-orang yang menganggapnya ini itu jika kembali menerima tawaran menjadi model majalah dewasa.

Akan tetapi Nikita tidak ingin alasannya menolak tawaran itu hanya semata-mata kerana Dipo Latief saja. Ia mengatakan sejatinya langkah yang diambilnya adalah murni keputusannya.

Gak hanya untuk melindungi kekasihnya saja, tapi dia juga tidak ingin anak-anaknya menjadi korban ujaran kebencian para netizen. Karena itu, Nikita pun mengambil jalan untuk kebaikannya dan orang-orang terkasihnya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *