in

Ogah dicap sebagai pelakor, Mulan Jameela minta netizen move on

Ogah dicap sebagai pelakor, Mulan Jameela minta netizen move on

Mulan Jameela merupakan salah satu penyanyi Indonesia yang namanya mulai dikenal publik saat ia menggawangi grup musik Ratu bersama Maia Estianty.

Suaranya yang enak ditambah dengan lagu-lagu dari Ratu yang banyak disukai membuatnya semakin dikenal publik.

Awal mula terjun ke dunia musik, ia diberi nama Mulan Kwok oleh Maia sebagai nama panggungnya.

Nama Mulan pun mulai jadi perbincangan saat hubungan Maia Estianty dan Ahmad Dhani retak. Kabarnya Mulan lah yang jadi penyebab hancurnya rumah tangga dua musisi itu.

Sejak kejadian itu, Mulan pun sering di hujat publik dan di cap sebagai pelakor senior yang dianggap gak tahu diri karena telah merebut suami dari orang yang membesarkan namanya.

Dalam sebuah acara talkshow yang dibawakan oleh Arie Untung, Mulan ditanya soal masalah pelakor yang selalu dikait-kaitkan padanya.

Mendengar pertanyaan itu, Mulan Jameela memilih enggan membahas hal tersebut lebih detail. Ia hanya mengisyaratkan agar masyarakat bisa move on dan gak hanya melihat dari satu sisi saja.

“Setiap orang pasti punya kesalahan dan khilaf, yang paling penting seharusnya, seberapa berat masalah, adalah bagaimana kita bisa move on dari masalah itu”, jawab Mulan dalam acara tersebut.

Melihat hal itu, netizen pun langsung menyikapi sinis perkataan dari pelantun lagu ‘Wonder Woman’ tersebut. Menurut mereka, apa yang dilakukan Mulan tetaplah salah.

meilinaafifah, “Lah baru denger omongan netizen doang baper perih sakit dll, hey mahbun apa kabar dg perasaan bunda maya yg waktu itu suami sah nya d rebut sama anda. Lucu ya mahbun👏😂”

ernie.ardeegi, “Bukan tipe org yg suka nyolot , tp nyolong .. Nyolong bojone uwg .. 😂😂😂😂”

kurniairiani, “Panas,nyeri,linu,perih….? Hellooo…..trus gimana perasaan bunmay…1001 kali nyeri lu…”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *