Setelah menanti cukup lama kehadiran sang buah hati, Kamis (25/1) kemarin artis Andi Soraya mengumumkan kabar bahagia. Anak ketiganya dari Ali Gaffar, telah lahir dengan selamat dan sehat.

Sesat sebelum menjalani proses melahirkan, Andi Soraya sempat mengunggah postingan meminta doa kepada bnetizen untuk kelancaran persalinannya.

Dan kemarin, sekitar pukul 12.55 WIB Andi melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Andi Kylie Zhivanna Ali yang lahir melalui proses caesar.

Kabar bahagia mengenai kelahiran anak ketiganya itu di posting oleh Andi Soraya di akun Instagram miliknya @andisorayabeatrix.

“Alhamdulillah setelah penantian & harapan akan hadir mu.. telah lahir dgn selamat sehat putri tercinta kami ‘Andi Kylie Zhivanna Ali ‘ hari ini 25 jan 2018 jam 12:55 wib. Semoga jd anak yg soleha ya nak.. bidadari mama yg cantik secantik akhlak nya kelak. Titipan Allah yg berharga. Daddy’s little princess. Memiliki mu adalah ke ajaiban. Terimakasih ya Allah atas rizky & barokah mu ini. Amin allahumma amin. Thank you husband for being there 4 me through it all @andialigaffar”

Yang lebih mencuri perhatian dari persalinan Andi Soraya ini adalah bayi mungilnya itu memiliki paras yang sangat cantik.

Hal itu terbukti dari banyaknya komentar netizen yang memnuhi kolom komentar yang menyebut putri Andi Soraya sangat cantik.

lien_achmad, “Yaa ampuuun br lahir dh berbentuk bgt mukanyaa cantiiiikkk cuuuuteee g kebayang gedenyaa iniii emeeezzh”

sarierdwin2000, “Masya Allah cantiknya..Semoga menjadi anak sholehah kebanggaan ayah bundanya amiiin YRA”

pudinggenit, “Wah cantik ya ,,,semoga jdi anak yg berbakti ya nak ,,,,sehat trs ya moms and baby 😘”

shinta_aryantie, “MasyaAllah cantik bangett 😍😍 .. selamat mba @andisorayabeatrix , kelak jd anak yg sholehah, jd anak yg bermanfaat utk keluarga dan org byk, berahlak mulia…Aamiin 🙏🏻😇❤️”