Akun gosip kenamaan @lambe_turah merupakan salah satu akun Instagram yang menjadi sorotan netizen. Banyak berita seputar selebriti yang diunggah akun tersebut.

Pada Senin (22/1), akun @lambe_turah memposting video yang menunjukan aktor sekaligus presenter Gadin Marten sedang dikelilingi beberapa orang wanita.

Dalam video itu tampak suami dari Gisella Anastasia itu sedang berada di sebuah klub malam bernama Leon. Dalam video singkat itu nama Gading dan beberapa teman wanita dalam video itu juga di sematkan.

Mengetahui namanya tengah menjadi sorotan netizen, Gading pun kemudian angkat bicara.

“Makasi ya @lambe_turah saya ga kenal kamu.. kamupun ga kenal saya.. saya ga ganggu kamu, jangan ganggu saya… berita atau video yg diambil kamu pun ga tau keadaan yg sebenarnya gmana.. siapa mereka.. kamu hanya membuat opini publik..,” tulis klarifikasi Gading di akun Instagramnya.

Dalam unggahannya itu, bapak satu anak ini tidak memberikan klarifikasi secara pasti mengenai kejadian yang sebenarnya dalam video tersebut.

Gading hanya menuliskan bahwa berita ataupun video yang diambil sebaiknya tidak mengarahkan pada opini publik. Ia pun meminta akun Lambe Turah untuk tidak mengganggunya.

Postingan itupun dalam sekejap diserbu netizen. Tidak sedikit yang mengungkapkan komentarnya terkait akun Lambe Turah.

Namun tak sedikit pula netizen yang menyarankan agar Gading memberi penjelasan secara detail mengenai kejadian sebenarnya yang terjadi dalam video tersebut.