in

Gaya rambutnya jadi kontroversi, PAN bela Pasha Ungu, dia kan orang seni!

Gaya rambutnya jadi kontroversi, PAN bela Pasha Ungu, dia kan orang seni!

Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau Pasha Ungu tengah menjadi sorotan karena gaya rambutnya yang dianggap tidak pantas sebagai seorang wakil walikota.

Dalam sebuah acara televisi, Pasha hadir sebagai bintang tamu. Ia hadir dengan memakai seragam dinas dan dengan gaya rambut yang dikuncir ke belakang.

Karena gaya rambutnya itu, ia pun jadi sorotan netizen. Banyak yang menganggap penampilannya tidak pantas sebagai seorang pejabat.

Mendengar hal tersebut, ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Yandri Susanto ikut berkomentar. Menurutnya gaya rambut kadernya itu tidak melanggap apapun.

Kata Yandri, Pasha merupakan seorang seniman. Jadi hal yang lumrah jika pentolan band Ungu itu merombak penampilannya.

Tambahnya, jika pemerintah berniat fokus mengatur soal gaya rambut dari para pejabat, maka ia menyarankan dibuat satu aturan tentang gaya serta penggunaan jenis rambut. Mulai dari rambut palsu hingga pewarna rambut.

Sebelumnya, Menteri Dalan Negeri, Tjahjo Kumolo juga angkat bicara mengenai gaya rambut Pasha. Meski menuai kontroversi, kata Tjahjo gaya rambutnya tidak menyalahi aturan yang mengikat seorang kepala daerah.

Bahkan kata Tjahjo, yang terpenting rambut kepala daerah itu tidak panjang atau gondrong. Karenanya ia tidak masalah dengan gaya rambut dari wakil walikota sekaligus vokalis grup band ungu, Pasha.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *