Kontestan Indonesian Idol asal Singkawang, Kalimantan Barat, Ghea Indrawari berhasil memukai publik. Ia juga merupakan salah satu peserta yang menarik perhatian para juri sejak audisi.

Dirinya mampu memikat hati para juri leawat lagu ‘Issue’ yang dibawakannya. Gak cuma itu, Ghea juga sukses menyanyikan lagu ‘English Man In New York’ yang berhasil mengantarkannya ke babak Showcase.

Pada Selasa (17/1) malam, lagi-lagi Ghea menjadi sorotan. Dia menyanyikan lagu milik Payung Teduh, ‘Akad’ dengan aransemen yang sungguh menarik.

Penampilan Ghea pun disambut baik oleh para juri dan para penonton. Bahkan kelima juri melakukan standing appluase untuk penampilannya.

Sebelum mengikuti Indonesian Idol, Ghea juga sempat mengikuti ajang pencarian bakat Rising Star pada tahun 2016.

Ia pernah menjadi kontestan keempat Live Audition 1, saat itu ia menyanyikan lagu ‘Lush Life’, namun sayang ia belum berhasil lolos.

Selain itu, Ghea juga kerap meng-cover lagu-lagu populer milik artis kenamaan dengan suaranya yang real dan khas.

Ghea juga merupakan penggemar dari salah satu boyband asal Korea Selatan, BTS. Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram miliknya.

Di babak Showcase semalam dengan menyanyikan lagu ‘Akad’, para juri sangat mengapresiasi penampilan Ghea.

Tidak hanya banjir pujian dari para juri, Ghea Indrawari juga banjir pujian dari para netizen juga mendapatkan perhatian netizen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here