in

Pernyataannya diragukan netizen, pakar miskro ekspresi ungkap bahasa tubuh Marion Jola saat klarifikasi video mesum

Pernyataannya diragukan netizen, pakar miskro ekspresi ungkap bahasa tubuh Marion Jola saat klarifikasi video mesum

Penjelasan kontestan Indonesian Idol 2018, Marion Jola, terkait video tak senonoh yang menampilkan sosok wanita seperti dirinya terus jadi bahan gunjingan netizen.

Meski telah membantah bahwa wanita dalam video tersebut bukan dirinya, tapi tetap masih saja ada netizen yang tidak mempercayai penjelasannya itu.

Apalagi beberapa waktu lalu seorang peramal sensasional, Mbah Mijan, membeberkan sosok wanita dalam video itu benar-benar Marion Jola.

Akan tetapi pendapat Mbah Mijan bertolak belakang dengan seorang psikolog dan pakar mikro ekspresi ternama, Poppy Amalya.

Wanita berhijab yang mengisi salah satu acara di satu stasiun TV itu menilai bahwa bantahan Marion Jola di video itu benar.

Dia melihat kejujuran dari wanita asal Kupang, Nusa Tenggara Timur itu saat menyampaikan klarifikasi melalui video yang beredar di media sosial.

Dalam video itu Marion Jola sempat meletakkan tangan di kepala. Dia juga berkali-kali memainkan rambutnya yang dibiarkan terurai.

Menurut Poppy, bahasa tubuh itu memiliki dua arti, yakni orang tersebut membutuhkan kekuatan atau memang sudah menjadi sebuah kebiasaan.

Selanjutnya Marion mengatakan kabar yang beredar itu hoaks. Menurut Poppy, pernyataan itu benar karena bahasa tubuhnya juga mengatakan demikian.

Poppy juga mengucapkan terimakasih kepada netizen yang telah mengirimkan video itu padanya. Dengan berbekal video tersebut dia bisa menjelaskan berita yang simpang siur selama ini.

Kendati demikian, masih saja ada netizen yang meragukan penjelasan Marion Jola. Mereka menilai nada bicaranya meragukan.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *