in

Kerap tampil seksi dan lekat dengan dunia malam, Cinta Penelope mantap berhijrah

Kerap tampil seksi dan lekat dengan dunia malam, Cinta Penelope mantap berhijrah

Pedangdut sekaligus DJ cantik nan seksi, Cinta Penelope kini tengah mantap memakai hijab dengan pakaian yang menutup auratnya.

Cinta sendiri mantap mengenakan hijab sejak awal 2018. Diakui pelantun lagu ‘Keong Racun’ itu sebagai hal yang tidak sulit untuk dilakukan.

Keputusannya untuk berhijab memang sudah diutarakannya sejak 2017 lalu, namun karena alasan masih terlibat banyak kontrak ia pun menundanya dan baru terealisasikan sekarang.

Tidak seperti kebanyak orang yang hendak berhijrah, Cinta Penelope mengaku tidak mengalami pergolakan batin yang begitu berarti.

Padahal sudah jelas keputusannya itu sangat bertolak belakang dengan kehidupannya yang lekat dengan dunia malam.

Bagi pedangdut yang juga merupakan mantan DJ itu berhijab merupakan sebuah kewajiban, sehingga tidak perlu untuk ditentang.

Segala kegiatannya di dunia hiburan, sebagai DJ dan juga penyanyi dilakukannya semata-mata demi untuk membiayai keluarganya.

Untuk itulah sebelum ia mantap berhijab, Cinta sempat meminta izin kepada ibundanya tercinta.

Mendengar keputusan sang anak ingin berhijrah, ibu Cinta pun menangis. Rupanya tangisan sang ibu merupakan ungkapan bahagia. Mendengar kalimat dukungan dari ibunya, ia pun semakin bulat berhijrah.

Meskipun tidak akan berhenti total dari dunia hiburan, Cinta mengaku sejak awal tahun ini sudah membatalkan 9 undangan nge-DJ, serta belasan konser dikarenakan menuntutnya untuk tidak memakai hijab.

Tapi Cinta pun tetap optimis jika lapangan pekerjaan baginya akan terus dibuka oleh Allah SWT.

Dan apapun nanti cobaan dan rintangan yang menerpanya, Cinta Penelope akan tetap menghadapinya dan menjadikan itu sebagai ujian untuk dirinya lebih istiqomah lagi.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *