Penyanyi latin kenamaan Ricky Martin, secara mengejutkan mengumumkan bahwa dirinya telah menikah dengan tunangannya yang juga merupakan seorang lelaki bernama Jwan Yosef.

Kepada E! News, Jwan Yosef mengatakan bahwa dirinya adalah suami dari Ricky Martin, namun keduanya baru akan mengadakan pesta pernikahan beberapa bulan kedepan.

Menurut pria yang berprofesi sebagai seniman ini, keputusannya menikah diambil untuk menunjukan kepada dunia bahwa mereka adalah keluarga sebagaimana yang lainnya dengan dua orang anak.

Sementara itu Ricky Martin menambahkan bahwa keputusannya menikah diambil setelah mendapatkan dukungan dari kedua anak kembarnya, Matteo dan Valentino.

Ungkap Martin, pernikahan ini merupakan rencana dari anak-anaknya. Kedua anaknya juga sempat bertanya mengenai punya dua ayah dan ia mengatakan pada kedua anak bahwa mereka merupakan bagian dari keluarga modern.

Selain itu, Ricky Martin juga berharap kalau pernikahannya ini bisa langgeng. Dilansir dari People.com, dia berharap memiliki 4 pasang anak kembar lagi sehingga menjadi keluarga besar.

Sebagaimana diketahui, pasangan ini mengumumkan hubungannya pada awal tahun 2016 lalu saat acara The Ellen Degeneres Show. Setahun kemudian keduanya mengumumkan telah bertunangan.

Sebelumnya, Ricky Martin diketahui telah menjalin hubungan dengan Carlos Gonzales. Namun hubungan keduanya berakhir di tahun 2014.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here