in

Kembali diisukan pacaran, Chris Brown gandeng Agnez Mo di depan publik

Kembali diisukan pacaran, Chris Brown gandeng Agnez Mo di depan publik

Penyanyi asal Indonesia, Agnez Mo saat ini tengah fokus bermusik di Los Angles, Amerika Serikat. Dari dulu memang mantan penyanyi cilik ini sudah bercita-cita untuk go internasional.

Dan cita-citanya itupun akhirnya terwujud setelah perjuangan yang dilakukannya selama ini yang selalu total dalam menjalankan kariernya di industri musik.

Single terbarunya yang berjudul Long As I Get Paid yang dikerjakan di AS pun mendapat sambutan luar biasa dari para penggemarnya. Perlahan tapi tapi pasti nama Agnez Mo mulai dikenal oleh publik internasional.

Yang paling menggegerkan adalah kedekatannya dengan musisi asal AS, Chris Brown. Pada November 2017 lalu kedunya mengunggah foto mesra saat berada di studio.

Sejak saat itu dalam beberapa kesempatan Agnez selalu kedapatan jalan bareng mantan pacar penyanyi Rihanna yang sensasional itu.

Kabar terbaru dari keduanya, setelah Chris Brown menemui keponakan kesayangan Agnez, Chloe Xaviera, ketiganya pun terlihat hang out bareng di Disney Land.

Dalam video yang diambil oleh seorang fans, Chris Brown dan Agnez Mo terlihat saling merangkul saat jalan bersama di depan publik. Bahkan sesekali Chris terlihat ingin menggenggam tangan Agnez.

Melihat keduanya semakin dekat, banyak netizen yang mempertanyakan hubungan Agnez Mo dengan sang kekasih, Wijaya Saputra.

Selain itu banyak pula netizen yang mempertanyak sikap Agnez Mo, karena Chris Brown diketahui pernah melakukan kekerasan fisik terhadap Rihanna saat mereka menjalin hubungan.

Melihat beragam komentar terhadap hubungan pribadinya, Agnez pun langsung mengunggah sebuah sindiran di Instagram Story-nya.

“Ketika orang asing lebih tahu hubungan asmaramu daripada dirimu sendiri”, tulis Agnez Mo yang dibubuhi dengan emoticon sepasang mata.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *