Sudah hampir enam bulan ini artis sekaligus komedian bertubuh tambun, Pretty Asmara ditahan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Seperti yang diketahui, wanita asal Lumajang, Jawa Timur ini ditangkap lantaran memiliki barang bukti berupa sabu seberat 0.92 gram.

Mau tidak mau Pretty harus membiasakan diri tinggal di dalam rutan. Tapi sejak awal sampai sekarang Pretty Asmara mengalami penurunan berat badan hingga 21 kg.

Penurun berat badan yang dialami Pretty bukan karena dirinya stres, melainkan karena sistempencernaannya terganggu.

Menurutnya tidak ada masalah dalam pola makannya. Tapi karena selalu ada masalah dengan buang air besar dan ke toilet, jadi untuk makan banyak Pretty agak takut.

Satu minggu pertama tinggal di rutan, Pretty terkena diare dan berat badannya langsung turun 3 kg dalam satu hari.

Selain itu, Pretty Asmara juga mengeluhkan kamar mandi yang sempit dengan kloset jongkok dan harus tidur berdesakan di dalam sel dengan 21 orang.

Walau dirinya merasa cukup tersiksa selama berada di penjara, namun Pretty bersyukur karena semua orang di dalam rutan sangat baik padanya.

Pretty Asmara juga mengungkapkan jika kepala rutan dan semua teman-temannya di dalam rutan sangat baik padanya.

Ia juga berharap di pengadilan nanti akan membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah dan pengadilan memberikan keadilan yang seadil-adilnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here