in

Juragan Ojek, game hape yang bikin kamu serasa bos ojek onlen

Juragan Ojek, game hape yang bikin kamu serasa bos ojek onlen

HAGEUY.COM – Ngomong soal bisnis ojek onlen, pikiran pertama yang ngelintas di pikiran kamu pasti Go Jek, kalau ngga ya kompetitornya, Grab.

Meski dulu pas tahun 2015 bisnis ojek berbasis aplikasi menjamur bak kacang goreng, hanya tinggal beberapa saja yang hingga saat ini sanggup bertahan.

Nah bagi yang kepengen punya bisnis ojek onlen tapi gak punya modal, kamu bisa nyobain game hape satu ini, namanya Juragan Ojek.

Udah pasti game yang dibuat sama developer Lyto Mobi ini mengajak kamu merasakan sensasi menjadi seorang bos perusahaan ojek onlen.

Jangan panik dulu bos, game Juragan Ojek ini gratis kok. Namun buat kamu yang pake Iphone pasti bakal dibikin bingung, soalnya game ini di Apps Store namanya bukan Juragan Ojek, tapi Ojek Tycoon.

Gitu juga sama yang ngegarap game Juragan Ojek ini, kalau di Android tertulis nama Lyto Mobi, kalau di iOS yang muncul itu nama Iman Setiawan.

Tentu saja, sesuai sama nama gamenya, kamu bakalan berperan sebagai bosnya ojek onlen. Pas kamu pertama main, kamu bakal disuruh buat nulis nama perusahaan ojek onlen milik kamu lebih dulu.

Game Juragan Ojek ini bisa dibilang cetek, kamu cukup jadi pengawas bisnis ojek onlen yang kamu punya.

Pertamanya, gamer bakalan dikasih modal dulu buat membuka layanan antar jemput penumpang. Buat ngejemput penumpang, kamu cukup menyentuh layar hape terus diarahin ke tukang ojeknya. Beres nganterin penumpang, si ojek bakal pulang dengan membawa uang.

Berikutnya, misalkan uang yang terkumpul di pangkalan ojek sudah banyak, kurir bakal ngambil dan nyetorinnya ke perusahaan.

Nah, kalau uangnya sudah banyak, nantinya bisnis ojek onlen itu bisa kamu upgrade, mau itu upgrade layanan atau juga bikin layanan baru.

Biar lebih santai, dalam game Juragan Ojek ini kamu bisa nge-hire seorang manajer. Adanya manajer ini gak bakalan bikin kamu repot, justru lebih mudah. Sebab manager ini nantinya bisa menggerakan tuh ojek otomatis, jadi kamu gak usah ribet nyentuh layar hape kamu.

Managernya sendiri punya skill masing-masing, ada manager yang bisa naikin hasil ngojek si ojek sampai manager yang bisa nurunin harga upgrade. Makin tingi jabatan tuh manager, makin dewa juga skillnya.

Yang pasti kalu kamu penasaran sama gama Juragan Ojek alias Ojek Tycoon ini, buru-buru buka Play Store sama Apps Store di hape masing-masing, jangan di hape milik emak kamu.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *