in

Karnaval akhir season, Moonton kasih redeem dengan hadiah melimpah, buruan log-in sekarang juga!

Karnaval akhir season, Moonton kasih redeem dengan hadiah melimpah, buruan log-in sekarang juga!

Menjelang season 8 yang akan segera berakhir, seperti biasa akan terjadi penurunan tier atau rank secara massal. Lalu, berada dimanakah kamu dalam Leaderboard Ranked Game sekarang?

Selaku pengembang game Moonton bakal membagikan skin ekslusif secara gratis ketika season telah berakhir, khusus pada musim ini kamu bakal mendapatakan skin eksklusif Estes White Crane dengan catatan kamu sudah mencapai divisi master atau di atasnya.

Sebelum memasuki season baru Moonton ngadain event bertajuk S8 Final Bash, hadiah yang bisa kamu dapatkan diantaranya: Animasi Recall (football edition), 200 Magic Dust, 4 Hero Fragment + 4 Premium Skin Fragment, Double BP Card.

Cara buat menangin hadiah eventnya gampang banget kok, kamu tinggal Log-in kemudian klik menu Event di sebelah kiri layar kamu, lalu kemudian pilih S8 Final Bash, dan jangan lupa klaim Quest hadiah login kamu.

Untuk bisa mendapatkan Quest lainnya mudah kok, kamu hanya perlu ngajak temen kamu mabar sebanyak dua kali dalam mode Classic, Ranked ataupun Brawl dan share dua kali hasil pertandingan kamu ke FB.

Setelah Quest yang dikumpulkan terasa sudah cukup tinggal langsung tukar aja deh, cara penukaran hadiahnya gampang banget, tinggal kamu klik menu event di sebelah kiri lalu pilih S8 Final Bash: Koleksi & Penukaran, selanjutnya tinggal pilih deh mana hadiah yang kamu mau.

Sayangnya pergantian season ini dibarengi dengan penurunan tier secara massal, jadi segala usaha kamu untuk menaikan pangkat pada season ini bakalan di-reset sesuai dengan peraturan Moonton.

Berikut ini adalah gambaran penurunan tier season 8 yang berhasil tim Hageuy.com kutip dari pihak Moonton.

Tapi jangan khawatir, sebuah skin eksklusif dan ribuan battle point bakal dihadiahkan kepadamu menjelang pergantian season nanti.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *