HAGEUY.COM – Kamu yang suka game bergenre horor ada baiknya jangan ngelewatin game satu ini. Kabar gembiranya, game horor yang dikasih judul Outlast 2 dirilis tepat hari ini.

Sensasi tegang bakal kamu rasakan lantaran Blake Langermann, si pemeran utama dalam game Outlast 2 ini ketika menghadapi musuh-mushnya gak dibekalin senjata satu pun sama seperti Outlast yang sudah rilis sebelumnya.

Nah kalau Outlast yang pertama ngambil lokasi di rumah sakit jiwa, Outlast 2 ini lokasinya di sebuah desa kumuh yang ada di gurun pasir Arizona, Amerika Serikat.

Jalan ceritanya mengisahkan Lynn dan Blake Langermann yang kejebak dalam peristiwa yang mengerikan. Lynn harus mencari jejak pembunuhan sadis yang dilakukan sebuah sekte terhadap wanita seorang wanita hamil.

Bocorannya jalannya cuma sampai situ, tapi Red Barrels memastikan kalau Outlast 2 ini bakal lebih rame, lebih serem dari seri yang sudah-sudah.

Gamers yang doyan game horor tentunya udah sabar pengen cepet-cepet maenin game satu ini. Tapi tunggu dulu, cek dulu kompi kamu lantaran game ini butuh spek yang cukup tinggi.

Nih Hageuy kasih bocoran spek minimun sama spek rekomendasi buat kompi kamu biar kamu maenin game Outlast 2 nya lancar jaya.

Minimum:
OS: Windows Vista / 7 / 8 / 10, 64-bits
CPU: Intel Core i3-530
Memory: 4GB RAM
GPU: 1GB VRAM, Nvidia Geforce GTX 260 / ATI Radeon HD 4870
DirectX: Version 10
Storage: 30 GB
Sound Card: DirectX Compatible
Info Tambahan: 720p @30fps

Rekomendasi:
OS: Windows Vista / 7 / 8 / 10, 64-bits
CPU: Intel Core i5
Memory: 8GB RAM
GPU: 1.5GB VRAM, Nvidia Geforce GTX 660 / ATI Radeon HD 7850
DirectX: Version 11
Storage: 30 GB
Sound Card: DirectX Compatible
Info Tambahan: 1080p @60fps