in

Van Gaal ogah bahas Mourinho jadi manajer anyar Manchester United

Van Gaal ogah bahas penunjukan Mourinho jadi manajer anyar Manchester United
Foto : The FA

Hageuy.com – Louis van Gaal ogah membahas terkait masa depannya bareng Manchester United perihal isu bakal ditunjuknya Jose Mourinho guna menjadi manajer anyar Red Devil pada musim depan. Ini diutarakan Van Gaal kala hadir pada sesi konferensi pers pasca menyabet Piala FA, Minggu (22/5/2016).

“Aku mempersembahkan piala dan aku tak membahas hal itu (kerjasamanya dengan MU) di hadapan sejumlah temanku yang berada di media yang sepertinya sudah mendepakku selama kurun 6 bulan terakhir,” papar Van Gaal yang nongol dengan menenteng trofi Piala FA, seperti diberitakan dari Skysports.

“Manajer lain mana yang bisa melakukan hal yang sudah aku perbuat? Aku enggan berbicara tentang pemecatan.” sambungnya.

MU sukses mengunci titel juara Piala FA dengan menaklukan Crystal Palace 2-1. Gol penentu kemenangan disumbangkan oleh Jesse Lingard berkat sepakan voli ciamik pada babak tambahan kedua. Ini adalah titel perdana bagi MU usai Alex Ferguson lengser pada 2013.

Van Gaal merasa bangga dapat mempersembahkan gelar yang terakhir kali diraih Manchester United pada 2004 silam.

“Aku menyatakan saat baru memulai jadi manajer bahwa kami sedang berada pada tahap proses transisi. Aku sering mengungkapkan itu pada konferensi pers,” Van Gaal beralasan.

“Aku mesti melakukan penyegaran dalam memilih skuad dan aku sudah melakukannya meskipun terdapat banyak pemain yang mengalami cedera pada musim ini. Kami di peringkat ke-5 di kompetisi dan sekarang kami menjuarai piala FA.” tutupnya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *