in

Dibeli Juventus 100 juta Euro, begini cara Cristiano Ronaldo habiskan uangnya

Dibeli Juventus 100 juta Euro, begini cara Cristiano Ronaldo habiskan uangnya

Pemain sepak bola mega bintang Cristiano Ronaldo resmi hijrah ke Juventus dengan harga 100 juta Euro. Pesepakbola berusia 33 tahun itu menyepakati gaji sebesar € 30 juta per musim.

Striker asal portugal ini merupakan salah satu pesepakbola dengan bayaran tertinggi di dunia. Ronaldo mendapatkan gaji dan bonus US$ 61juta, dana sponsor US$ 47 juta pertahun dengan total mencapai US$ 108 juta.

Meskipun dengan pengahasilannya yang selangit bukan berarti ia lepas dari masalah, baru-baru ini Ronaldo menghadapi tuduhan penipuan pajak oleh pemerintah Spanyol hampir € 15 juta.

Terlepas dari itu, pesepakbola yang dijuluki CR7 itu indentik dengan gaya hidup yang terkesan glamor.

Ronaldo memiliki koleksi mobil mewah yang sangat beragam. ia juga sering memamerkan foto mobilnya di akun Instagram miliknya.

Setelah memenangkan Piala Eropa 2016, Ronaldo memamerkan Bugatti Veyron 16,4 Grand Sport senilai US$ 1,97 juta.

CR7 juga memiliki Aston Martin DB9, Rolls-Royce Phantom Drophead Coupe dan Bentley Continental GTC, serta Lamborghini Aventador senilai US$ 300.000 dan Bugatti Chiron senilai US$ 3 juta.

Ronaldo juga tercatat memiliki beberapa rumah, dan yang paling terkenal adalah vila mewah senilai US$ 7,1 juta di Madrid yang menjadi tempat tinggalnya saat ia bermain untuk Los Blancos.

Sekarang dia akan bermain di Serie A, dan diperkirakan ia juga akan membeli beberapa properti disana.

Peraih gelar Top skor Liga Champions sepanjang masa ini juga terkenal sebagai pribadi yang ringan tangan.

Ronaldo adalah ayah angkat Martunis, bocah Aceh yang menjadi korban tsunami 2004. Ia tergerak hatinya saat melihat seorang bocah terombang-ambing di atas laut selama 19 hari. Saat itu, Martunis mengenakan jersey Timnas Portugal bernomor 7 milik Luis Figo.

Martunis diundang Ronaldo ke Portugal saat dia masih berusia 7 tahun. Sekarang, Martunis bergabung dengan Sporting Lisbon, klub yang membesarkan Ronaldo.

Tak hanya itu ia juga menggalang dana dan mengamalkan uangnya sendiri dengan total lebih dari US$ 83.000 kepada bocah berusia 10 tahun yang membutuhkan biaya untuk operasi otak.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *