in

Sekali gelar resepsi, dua istri sekaligus duduk di kanan dan kiri

Sekali gelar resepsi, dua istri sekaligus duduk di kanan dan kiri

Swerrrrr, mimin gak bisa ngomong ngeliat pemandangan dalam foto di atas. Cuma, ya terpaksa demi pembaca hageuy.com kudu ngelanjutin bikin tulisan. Ini asli lho, seorang pria menggelar resepsi pernikahan dengan dua perempuan sekaligus.

Kebayang nggak sih, saat resepsi terus ditemani dua perempuan yang juga itu istrimu? Kalo tetep gak kebayang, coba paksa bayangin! Kayak pemuda bernama M. Hasan Basri ini. Do’i menyelenggarakan acara resepsi pernikahan bersama dua perempua sekaligus pada hari Sabtu (21/5).

Kalo masih nggak percaya dengan foto di atas, niyh di bawah ada bukti lain berupa undangan yang disebar kepada sanak saudara, teman dan kolega. Keliatan kan, di situ dituliskan ada dua nama perempuan, Nurul Hidayanti dan Nurhidayatullah.

Sekali gelar resepsi, dua istri sekaligus duduk di kanan dan kiri

Gelaran acara resepsi pernikahan yang mbikin mengernyitkan kening ini terjadi di Lombok, masih di Indonesia tenang ajah. Tepatnya di rumah Hasan Basri yang berada di Dusun Jurang Are, Desa Bondor, Kecamatan Praya Barat, Loteng.

Nih, mimin tambahin foto acara pernikahan mereka kalo dulur-dulur masih kagak percaya mah!

Sekali gelar resepsi, dua istri sekaligus duduk di kanan dan kiri

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *