Pepatah mengatakan, semakin dekat hari pernikahan, semakin banyak tantangan yang mungkin menghampiri. Tantangan ini tak diduga-duga datangnya. Seperti yang dialami oleh calon pengantin terjebak banjir di Malaysia, Maizatul Akmal Moh Razmi (29) dan Aliff Taufiq Alin Azman (28).

Momen pernikahan yang dibayangkan akan berlangsung dengan khidmat, namun ternyata tak berjalan sesuai rencana. Pasalnya, pengantin yang tinggal melaksanakan akad nikah ini, kedua calon pengantin justru malah terjebak oleh banjir.

Ya, mobil yang dikendarai pasangan itu terjebak oleh banjir pada hari Jumat, (29/11) lalu. Akibatnya busana pernikahannya pun menjadi basah kuyub.

Insiden tak terduga yang dialami pengantin terjebak banjir itu pun kemudian menjadi viral di media sosial Twitter.

Dan diunggah oleh akun Twitter @bernamadotcom, terlihat mobil yang dikendarai pengantin terjebak dalam aliran air yang cukup deras.

https://twitter.com/bernamadotcom/status/1200610838924517377?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1200611181217497088&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.brilio.net%2Fduh%2Fmobil-terjebak-banjir-pengantin-ini-terpaksa-tunda-akad-nikah-191202i.html

Kedua pengantin tersebut tampak berada di kursi bagian belakang. Dan mereka mencoba untuk menghindari air yang membasahi tubuh mereka.

Kendati demikian, upaya tersebut tak cukup membantu agar bisa menyelamatkan busana pengantin mereka . Hingga pada akhirnya, rombongan pengantin itu terpaksa menerjang banjir untuk bisa menyelamatkan diri.

Hingga pada akhirnya mobil mogok di tengah banjir, bagian dalam mobil pun langsung terisi air. Rombongan pengantin ini pun tak dapat kembali atau keluar dari keadaan ini. Namun untungnya ada tim penyelamat yang menyelamatkan rombongan tersebut.

Selain itu, penampilan pengantin terjebak banjir itu pun menjadi rusak. Namun momen ini pun malah menjadi momen tak terlupakan bagi kedua pasangan ini.

Usia diselamatkan oleh tim penyelamat, kedua pasangan ini pun tetap melanjutkan pernikahannya di sore hari. Karena pakaian pengantin yang sebelumnya dikenakan basah dan rusak, akhirnya pasangan ini pun hanya mengenakan pakaian sederhana.

Selain pakaian yang rusak, ada sebuah acara yang harus dibatalkan. Yaitu acara resepsi di mempelai wanita, Maizatul Akmal yang bertempat di Kampung Panchor karena akses menuju lokasi tersebut terputus karena banjir.

BACA JUGA: Mempelai pria terjerat kasus curanmor, pasangan pengantin ini terpaksa harus nikah di kantor polisi

Ia pun juga mengatakan bagaimana perasaannya saat terjebak banjir di hari pernikahannya.

“Saat kejadian semuanya panik dan kami hanya mengucap dan berdoa mohon semuanya selamat,” katanya.