Sebelum membeli produk kecantikan alangkah baiknya jika lebih teliti dan berhati-hati, jangan sampai Anda salah pilih dan tergiur dengan harga murah seperti nasib malang seorang wanita asal Malaysia yang harus rela wajah nya menjadi rusak lantaran pakai skincare palsu yang ia beli di salah satu toko online.

Kehadiran toko online memang memberikan kita kemudahan dalam berbelanja. Selain itu, penawaran harga yang murah kadang membuat kita kesulitan menahan diri untuk tidak berbelanja.

Meski begitu, kita juga harus berhati-hati dalam berbelanja online, karena telah terjadi banyak sekali kasus penipuan dengan menjual barang palsu.

Jadi sebelum memutuskan untuk membelinya pastikan terlebih dahulu bahwa barang yang hendak Anda beli ialah produk yang asli. Terutama untuk urusan perawatan kulit atau skincare.

Karena saat ini banyak sekali penjual yang curang dengan menjual barang palsu dengan harapan mendapatkan untung yang instan.

Nah, baru-baru ini juga warganet asal Malaysia, Fun Sin Wen membagikan foto-foto seorang wanita yang wajahnya rusak karena diduga menggunakan skincare yang ia beli dengan harga murah.

Postingan ini sekaligus sekaligus memperingatkan orang-orang lain agar tak mengalami kejadian serupa.

Dia menceritakan hal itu dalam sebuah postingan Facebook dan menyertai foto.

Itu merupakan foto seseorang yang diduga menggunakan produk perawatan kulit palsu dan membuat wajahnya rusak parah.

“Hasil menggunakan perawatan kulit / makeup dari produsen yang tidak dikenal. Mungkin murah, tetapi Anda berisiko wajah Anda berakhir seperti ini,” tulis netizen itu dalam keterangannya.

Dia menyarankan orang lain untuk tidak serakah dan mencari barang-barang murah hanya untuk menghemat beberapa rupiah.

Sebagai gantinya, kita harus selalu memastikan bahwa produk tersebut bukan yang palsu yang mungkin mengandung bahan-bahan yang dapat merusak wajah Anda.

Untuk menghemat biaya dan menjual produk dengan harga murah, pedagang ini akan mencampur bahan-bahan yang tidak aman atau menghasilkan barang-barang dalam kondisi yang tidak bersih.

Dia juga berbagi beberapa foto pekerja yang membuat produk palsu ini di mana mereka terbukti mencampur bahan yang tidak diketahui dan kemudian mengemasnya ke dalam wadah yang tampak sah.

BACA JUGA: Ditinggal pergi penjaganya, monyet ini malah belanja online

Netizen itu pun kemudian mengingatkan untuk tak hanya membeli perawatan kulit atau makeup hanya karena murah.

Akan tetapi, memastikan jika barang yang kita beli berasal dari penjual yang terpercaya agar tak bernasib seperti wajah wanita rusak pakai skincare palsu tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here