Penjual tahu bulat memang sangat identik dengan mobil berjenis pickup. Namun bagaimana jika penjual tahu bulat justru menggunakan mobil dengan jenis yang lain? LMPV misalnya? Seperti yang satu ini contohnya hingga mobil tahu bulat terbakar.

Viral di media sosial, pedagang tahu bulat yang menjajakan dagangannya dengan menggunakan mobil yang diduga berjenis Toyota Avanza.

Dipandang sebagai mobil multi fungsi, mobil tersebut justru membawa apes bagi si penjual. Hal tersebut pun terungkap dari postingan warganet dengan akun Facebook bernama Hendra Agustria Quiintana.

Dalam postingannya tersebut, ia mengunggah potret yang memperlihatkan mobil pasca terbakar. Potret tersebut diunggahnya pada Senin (25/11).

Posted by Hendra Agustira Quiintana on Monday, 25 November 2019

Sumber api diduga datang dari kompor yang digunakan pengguna mobil tersebut untuk beejualan.

Namun, nasib si pemilik mobil tahu bulat terbakar itu justru malah sudah terkena musibah namun juga mendapatkan hujatan netizen.

Ya, bukannya menuai simpati, pedagang itu justru malah menjadi sasaran nynyiran netizen, walaupun ada juga yang merasa iba dengan insiden mobil tahu bulat terbakar tersebut.

Namun postingan tersebut berhasil viral di media sosial, hingga saat ini postingan akun Facebook Hendra Agustira Quiintana tersebut telah dibagikan lebih dari 2 ribu kali dan mendapat beragam komentar netizen.

Panggih Aji Pangestu,”Napa gg sekalian aja jual tahu bulat pake kapal selam… Niat cari untung malah buntung…,”

Wahyu Yatsufusa,”Mungkin dia Terinspirasi dari org2 luar negri yg jualan dimobil, masaknya didalem dan cuma jendela kebuka 3×3 meter buat mesen+kasih pesanan gtu 😂😂,”

Faisal Purwanto,”Namanya juga usaha. Yang jualan pake grobag aj kadang kecelakaan d tabrak. Orangnya Ampe mati. Ada yg pake grobak d tabrak sengaja juga ad. ( Tukang bakso). Yang nyopirr jg kadang nabrak. Jadi intinya musibah g ada yg tau.,”

BACA JUGA: Aksi sopir mobil pickup penjual tahu bulat ikut balapan liar

Asih Wong,”Inalilahi’wainailahiroji’un, hnya ada di +62 ada saudara kena musibah malah pada tertawa, seandainya musibah terjadi pada kalian gimna?
Gk ada satu orang pun yg menginginkan musibah, semoga dpt gnti yg lbh banyak lg entah siapa itu mas mbk atau bapak ibuk yg terkena musibah,”

Feby Byzim Tlc,”Piomongeun bae nu dagang na.. dagang tahu bulat di goreng dadakan di jero mobil avansa meni raoss kagoreng jeung mobil mobilna,”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here