Siapa sih disini yang tak pernah mencicipi tahu bulat? Makanan satu ini merupakan jajanan yang cukup populer dikalangan masyarakat. Jajanan satu ini pun mudah ditemui karena kerap berkeliling di sejumlah wilayah.

Penjual tahu bulat biasanya berkeliling menggunakan mobil pickup dan berjualan secara berpindah-pindah. Dengan jargon ‘Tahu bulat digoreng dadakan’ ini pasti sudah terngiang-ngiang di telingamu.

Namun kali ini, ada saja tingkah nyeleneh yang dilakukan oleh tukang tahu bulat. Baru-baru ini ada sebuah video viral yang menampilkan aksi seorang sopir mobil pickup penjual tahu bulat ikut balapan liar.

Penjual tahu bulat yang tak diketahui identitasnya itu terlihat sedang balapan dengan pengemudi mobil pickup lainnya. Namun mobil tersebut bukanlah sesama pedagang tahu bulat, karena hanya terlihat mobil pickup biasa.

Aksi penjual tahu bulat balapan liar itu pun kemudian beredar luas di media sosial, dan diunggah oleh akun Instagram @receh.ajg, dalam video itu juga terlihat beberapa orang yang juga menyaksikan aksi liar tersebut.

View this post on Instagram

when kang tahu bulat gabut..

A post shared by K E B U T U H a n I M A N (@receh.ajg) on

Dalam tayangan itu juga terdengar teriakan penonton yang menandai bahwa balapan kedua mobil tersebut sudah dimulai. Asisten penjual tahu bulat yang berada di belakang pun terlihat sangat terkejut.

Tak diketahu kapan dan dimana aksi balapan itu direkam, namun video itu berhasil viral hingga telah ditonton lebih dari 32 ribu kali dan warganet pun juga menuliskan komentarnya.

yudiadrianta_iduy,”Tahu bulat racing, lontong balap, bala-bala piknik gamau ikutan? 😗,”

drzkwn,”Kang tahu bulat lagi cari uang sampingan ketika jualan ny mulai ga tenar lage😂,”

muhajir_aji0502,”Barangtuu minyaknya tumpah ke bng blkngny.,”

BACA JUGA: Asyik balapan liar sampai lupa pulang, joki ini langsung nunduk jongkok dekat motornya saat sosok ini datang

thedudenameaduy,”Tukang tahu bulat setelah nntn fast & furious marathon…. 😆😆😆,”

zain_imam92,”Yg d blkg rasa naik roller coaster njiirr😂😂😂,”