Sebuah video yang viral di Twitter baru-baru ini sangat mencuri perhatian warganet. Pasalnya, dalam video tersebut, nampak kelakuan kocak anak IPS masuk lab IPA.

Dengan tingkah yang nyeleneh, dan kompak satu dengan yang lainnya, beberapa anak IPS tersebut malah melakukan sebuah drama yang cukup mengocok perut.

Video kelakuan kocak yang dilakukan beberapa anak IPS masuk lab IPA itu pun diunggah oleh akun Twitter @athyoursphere.

“Ini anak IPS kalau iseng ke lab IPA,” tulis cuitan akun Twitter @athyoursphere.

Dalam video berdurasi 15 detik itu, terlihat nampak beberapa orang perempuan dan laki-laki yang asik bercanda di sebuah lab IPA.

Dengan manekin anak-anak yang biasanya ada di lab IPA, namun kelompok itu justru asik dengan drama kocak yang mereka lakukan di lab tersebut.

Menggunakan manekin anak-anak, kelompok ini membuat drama ala aqiqah yang dilakukan saat ada bayi yang baru saja lahir.

Selah benar, manekin anak-anak tersebut diajari cara salim kepada orangtua, hingga melakukan potong rambut saat melakukan aqiqah.

“Salim sama opah,” ucap salah satu laki-laki yang berada disitu.

Mengenai identitas kelompok yang berada di video tersebut, memang tak diketahui dengan pasti apakah kelompok itu merupakan anak IPS atau bukan.

Namun, sesaat setelah videonya viral di Twitter, banyak yang bercanfa jika kelompok dalam video itu adalah anak IPS yang sedang masuk ke dalam lab IPA.

Viral di akun Twitter, cuitan mengenai kelakuan anak IPS masuk lab IPA tersebut sudah ditonton lebih dari 500 ribu kali, dan mendapat beragam komentar netizen.

@laveonder,”Emang ini anak ipa ya? Wkwkwk yang baju ungu temen gue masa. Itu dia anak kedokteran trisakti semester akhir. Emg viral videonya kemarin2 😂,”

@nananmd_,”Udah berkali kali liat ini tp tetep merhatiin tangan kiri yg baju ungu.. yg nyukur..
Itu rambutnya dipegang terus..,”

@kutipansaya,”anjirt kelas gua pernah rusuh juga dikls ipa diacak² pas bsk nya anak ipa bilang eh klo abis make kelas jgn rusuh dong :)),”

BACA JUGA: Viral aksi kocak wisudawan lakukan gerakan ‘Entah apa yang merasukimu’ depan dekan

@marbotmasjidd,”Ya itu emang tanggung jawabnya kelas kamu,, mana ada yg mau kelasnya diacak-acak trs gak diberesin lagi,”

@caataim,”pls gue yg anak ipa aja msh suka lempar2 bibit jagung buat main lempar2an. kursi roda buat main muter2 kyk bom bom car,”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here