Baru-baru ini sebuah video beredar memperlihatkan aksi kocak wisudawan di Surabaya dan mendadak viral gara-gara aksinya yang nyeleneh saat melakukan prosesi wisuda.

Wisuda memang menjadi salah satu momen penting bagi para wisudawan dan wisudawati. Agenda yang menjadi tanda berakhirnya masa belajar di jenjang perkuliahan.

Selama berlangsungnya wisuda, biasanya suasana yang terjadi sangatlah khidmat dang agak sedikit tegang.

Namun hal ini nampaknya berbeda dengan mahasiswa di salah satu universitas di Surabaya, Jawa Timur ini.

Ketika sang rektor memberikan ijazah kepada wisudawan tersebut, aksi kocak wisudawan di Surabaya ini pun ia lakukan saat tengah menerima tanda kelulusannya.

Namun, sebelum bersalaman, ia menyilangkan kedua tangannya di depan dada, lalu memegang kedua bahu dengan masing-masing sisi tangannya, dan mengatupkan lalu membuka jari-jarinya berkali-kali menghadap depan.

Ya, wisudawan tersebut melakukan gerakan yang kini tengah viral-viralnya di jagat raya. Yaitu gerakan dengan lirik lagu “entah apa yang merasukimu”. Saat wisudawan memberikan gerakan nyeleneh tersebut, sang rektor hanya terlihat tersenyum.

Setelah itu, Raja Fadli melangkahkan kakinya dan meninggalkan sang dekan, yang terus menatap ke arahnya saat berlalu.

Video itu pun diunggah oleh akun Instagram @aslisuroboyo, serta mengeditnya kembali. Dalam unggahan tersebut terdapat keterangan jika video tersebut diunggah pertama kali oleh @rajafadliii.

Video unggahan @aslisuroboyo itu pun mampu menarik perhatian netizen yang melihatnya. Unggahannya telah ditonton sebanya 411 ribu lebih, dan mendapat beragam komentar netizen.

rizqikurnial,”Gurung salaman poleh wes kejepret🤣 mben hasile yaopo yoan wkwk,”

octvanne,”Iku kurang ajar nek di depan dekan, nek aku jd dekan e, ijazah ta robek nang ngarepe arek e,”

laparlagimakanlagi,”Gagaknya digoreng aja gimana biar gak teriak” terus 😂,”

agnesiawalandouw,”Wkwkwkkwkw.. anjeeerr ngakak cakk! tak akui mas, sampeyan pancen WANI 😂😂,”

rahmatbagusp,”ben lapo seh dadak ngono rek wkwk,”

mirandaalfsni,”yo ngene arek uht viral e guduk karna jago pamer mobil nyele 😂😆,”

justwatik,”Kok aku dadi dosen e, tak kabyuk nggo ijasah 😂,”

timotiusvincent26,”@irenesgb coba kayak gitu gih nanti pas wisuda wkwkw,”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here