Beberapa waktu yang lalu, warga di Jakarta dibuat heboh dengan kehadiran sepeda listrik Migo. Namun kali ini para bocah pakai sepeda listrik migo dijalanan tanpa mempedulikan keselamatan.

Meski aturan terkait usia penyewa sepeda listrik Migo sudah tertera dengan sangat jelas, nyatanya masih banyak anak di bawah mumur yang menggunakan kendaraan berwarna kuning itu di jalan raya.

Salah satu yang viral terlihat di dalam video yang dibagikan akun Instagram @fakta.indo.

Dalam video tersebut terlihat enam bocah pakai sepeda listrik migo dijalanan menggunakan tiga sepeda listrik dengan kecepatan sedang.

Saling menyalip, satu sepeda listrik terlihat kehilangan keseimbangan dan terjatuh saat tengah berbelok. Sayangnya, kamera tidak merekam peristiwa yang terjadi sesudahnya.

Tak hanya itu, keenam anak yang tengah berkendara itu pun tak menggunakan atribut keselamatan seperti helm.

Hal ini sebaiknya menjadi pelajaran berharga bagi orang tua dan jasa penyewaan untuk lebih memperhatikan usia serta keselamatan pengendara saat hendak menggunakan sepeda listrik yang dewasa dijalanan.

Video yang diunggah oleh akun Intagram @fakta.indo itu pun kemudian menjadi viral hingga menuai beragam komentar netizen.

juragandul,”Itu motor listrik migo. Kecptan nya jg kecil, kalo yg bawa bener jg bakal baek2 aja gk kayak grab.. yg salah siapa yg disalahin grab wheel nya. Udh bagus itu ada pergerakan kendaraan listrik,”

efowibiarmana,”Setidak nya orang tua nya membelikan mesin pembunuh buah anak2 nya,”

BACA JUGA: Sangat menghayati lagu, bocah nonton konser Tulus ini bikin penonton lain auto salah fokus

hadzaravrilia,”Bukan tentang motor listrik migo nya tetapi adab dan peraturan di jalan raya, itukan rame banget gk seharusnya anak kecil mengendari motor itu di jalan raya apalagi kenceng sama ngawurnya itu lo langsung potong jalan di belakang nya, gapake helm jg, di luar negeri pake sepeda angin aja pake helm,”

mhd.richard,”Gpp naik motor itu klo ngga prnh jatoh ngga akan belajar…lain kali pasti lbh ati2 dede2 itu.,”

hjrizal05,”Orng tua yg slah dlam memberikan ksh sayang ke anaknya.,”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here