Anak merupakan titipan yang harus dijaga oleh orangtuanya, dengan cara-cara yang sangat baik. Seorang ayah penjual cilok yang membawa anaknya ini pun berhasil membuat warganet kagum dan terenyuh.

Meski terlihat masih sangat kecil, bocah ini sudah harus merasakan kerasnya persaingan di jalanan pada saat menemani sang ayah penjual cilok tersebut.

Salah seorang warganet dengan akun Facebook bernama Rehan Putra Wardana pun kemudian membagikan postingan mengenai potret penjual cilok itu melalui from info cegatan solo dan sekitarnya.

Sangat mengharukan sekali, unggahan foto itu pun kini menjadi viral dan menjadi perbicangan hamhat warganet.

Lur.. Tulung mang larisi raketan tumbas skedik. Niki ten daerah gentan skitar ASGROS.mesak ke jualan ngajak anak di bonceng belakang di ikat kakinya biar gak kena jeruji. Nuwun sak derenge

Posted by Rehan Putra Wardana on Wednesday, 13 November 2019

Akun Facebook dengan nama Rehan Putra Wardana menginformasikan bahwa ia baru menemui penjual cilok yang biasa mangkal di Asgros sekitar wilayah Gentan, Sukoharjo, Jawa Tengah.

Dalam potret sang ayah penjual cilok itu sangat tak biasa karena ia ikut membawa seorang anak kecil yang ternyata diikat pada bagian tempat duduk sepeda.

Warganet itu menjelaskan jika kaki sang anak penjual cilok terpaksa harus diikat agar tak mengenai jeruji yang ada pada sepeda di bawahnya.

Jika dilihat dari posisi sang anak, demi keselamatan, maka anak itu memang harus diikat karena jeruji dan putaran ban di bawahnya bisa sangat membahayakan bagio sang anak tersebut.

Didalam komentar pun, ada salah seorang warganet yang juga mengaku jika dirinya juga pernah bertemu dan berkenalan dengan sang penjual cilok tersebut.

Ia menceritakan jika sang penjual cilok yang tinggal di daerah Nogosari, Boyolali, Jawa Tengah tersebut sudah cerai dari sang istri sehingga anaknya harus ia ikut sertakan untuk menemani berjualannya.

Potret haru ayah yang membawa anak saat berjualan cilok itu pun kini mendapatkan beragam komentar. Warganet pun memberikan sebuah doa dan juga semangat untuk penjual cilok tersebut.

Haryo,”Penangsang Pejuang rupiah,pantang menyerah
Senajan dalan ra alus,tetep wani maju terus. Semangat pak 💪💪💪💪,”

Raditya,”Jauh lebih pantas bapak dan anaknya ini yg seharusnya ciloknya mendadak laris dan menjadi viral, daripada cilok yg ada di wilayah bandara yg katanya penjualnya “cuma” berwajah cantik..
Yg sabar dan jangan malu membantu orang tuanya ya dik??
Semoga usahanya lancar dan bs berkembang.. 🙏🙏,”

Suzan Endarto,”Biar masuk hitam putih dan semoga sehat dan dilancarkan selalu rizkimu pak amin,”

BACA JUGA: Potret mengahrukan seorang siswi SMA jualan dawet sambil belajar demi bantu sang ayah

Retno Hari Pendok,”Ketoke wingi sore aq reti mas e mau pulg mgkn sm anake jg lwt batikkeris keselatan..dagangane ws habis,”

Christ Dorothea,”Kudune seng ngunu kui seng di umbulke ben viral ben laris dagangane soale kui murni wong sederhana seng golek rejeki ngandalke semangat tenan..salut nggo bapak & anak’e kui 👍
Mugo slalu dlm lindungan Tuhan & lancar rejeki trs,amin 🙏.,”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here